👨👦.
.
.
hari ini baby ugi kembali harus dititipkan. tapi, kali ini dia dititipin ke keluarga namjoon. alasannya? karna taehyung harus mengantar papa kim & mama kim ke kondangan kolega papa kim diluar kota. aslinya mah taehyung bisa aja minta supir yang anter. tapi, namjoon melarang dengan alasan nanti supirnya bakalan nyasar karna jalanannya susah.
alasan yang tidak jelas sebenarnya, karna mengingat supir yang akan mengantar itu jelas sangat berpengalaman dan tau jalan. cuma emang namjoon sengaja aja sih biar taehyung punya waktu lah sama kedua orang tua mereka. ditambah, biar baby ugi bisa main kerumah dia. soalnya, namjoon cukup merindukan keponakan gantengnya itu.
dan saat ini, sedang turun hujan.
tentu saja kesempatan ini digunakan oleh baby ugi & baby kuki untuk mandi hujan. tenang, namjoon uda telepon taehyung buat minta izin. ditambah rengekkan baby ugi yang uda hampir menangis < sebenarnya ini akting aja, akhirnya izin pun diberikan.
"wihh, uda lama banget ugi nda main ujan"ujar baby ugi sambil menyengir lebar. merentangkan tangannya menikmati air hujan yang menerjang tubuh semi telanjangnya itu. iya, baby ugi masih pakai celana dalamnya. takut burungnya mengkerut kaya kata taehyung.
"asik ya yungg"ujar baby kuki mengikuti gaya sang hyung. merentangkan tangan dengan lebar.
namjoon sendiri hanya terkekeh geli melihat 2 bocah itu main hujan di pekarangan rumah. dirinya hanya duduk di bangku depan menikmati hujan sambil ditemani secangkir teh manis hangat dan beberapa biskuit.
kedua bocah itu bermain dengan penuh canda dan tawa dibawah hujan yang turunnya tidak seberapa deras. mungkin, mengerti bahwa ada 2 bocah menggemaskan yang ingin menikmati mereka.
"yung"panggil baby kuki ditengah acara mereka bermain.
"apa?".
"liat itu.."tunjuk baby kuki ke depan pagar rumah.
baby ugi menengok. dan menemukan seekor induk bebek beserta beberapa anaknya, berada di pinggir selokan.
"ih, ada bebek² lucuuu"ujar baby ugi.
"bebeknya kuek kuek telus, yungie. kenapa ya"ujar baby kuki bingung karna si induk bebek terus berbunyi.
"coba panggil uncle joon"ujar baby ugi.
baby kuki mengangguk. berlari kecil memanggil sang papa. dan tidak lama kemudian namjoon datang mendekati baby ugi yang uda nemplok di gerbang rumah, ngeliatin kumpulan bebek² itu.
"kenapa?"tanya namjoon.
"itu, uncle. bebek-ssi kuek kuek telus"ujar baby ugi.
"coba uncle lihat"ujar namjoon lalu membuka pagar rumah.
baby ugi & baby kuki mengikuti langkah namjoon. dan mereka langsung menjerit heboh pas ngeliat ada anak bebek yang rupanya tercemplung ke selokan.
"aaaa, ada baby bebekkkkkk jatuh"ujar baby ugi.
"papaaa! help bebek kecill!"ujar baby kuki.
"aduh, iya sebentar. papa ambil pengki dulu"ujar namjoon, dia agak geli sebenarnya harus masukin tangan ke selokan yang sebenarnya bersih itu.
iya, selokan di komplek perumahan keluarga namjoon sangat bersih dan juga tertawat. airnya pun bening. bahkan, sebenarnya selokannya tidak dalam. mungkin hanya sebatas lutut orang dewasa. cuma ya tetep aja, namanya selokan.. namjoon tetep geli.
"yungiee, kasihan bebek kecilnaaaa"ujar baby kuki yang uda melas mukanya.
baby ugi kemudian tanpa babibu langsung turun ke dalam selokan. beruntung emang selokannya pendek, jadi masih sebatas lutut agak naik dikitttt baby ugi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: