👨👦.
.
.
"paa~".
"hmm?".
"kapan ugi bisa sekolah?".tanya baby ugi.
taehyung yang tadinya lagi fokus membaca laporan dari asistennya, seketika berhenti dr deretan kalimat memuakkan yang ada diatas kertas dan langsung menatap baby ugi yang lagi tengkurep diatas sofa ruangan kerja taehyung dengan alis terangkat sebelah.
"sekolah?".tanya taehyung.
baby ugi mengangguk. "ugi mau sekolah paa. kaya chanhyun hyung".ujar baby ugi.
chanhyun: anak dari adiknya seokjin. sepupunya jungkookie dari pihak mamanya.
"emangnya kau bisa apa?".tanya taehyung memilih untuk fokus pada pembicaraan menarik ini.
"um.. bisa gambal? tulis juga uda bisa kok walaupun masih kaya cakal ayam".ujar baby ugi bangga sekali dengan skillnya itu.
taehyung mendengus. "emang uda siap sekolah? nanti disana papa gabisa temenin loh. ntar kau harus ketemu saem, terus temen² baru".ujar taehyung.
"ya gpp. kan ugi uda biasa papa tinggal juga".ujar baby ugi.
wow, menohok.
"lagian jugaa, bagus dong papa gabisa temenin".ujar baby ugi.
"huh? bagus? maksudnya?".
"ugi jadi bisa godain pelempuan canci uwuww~".
taehyung langsung masang wajah datar. anaknya ini benar² minta di unyel². dan karna uda malas sama obrolan yang menyerong sembarangan, taehyung milih buat lanjutin ngecheck laporan. bodo amat lah si ugi mau ngomong apa.
"paa, jadi ugi kapan bisa sekolah ihh~".ujar baby ugi rupanya masih ga mau nyerah tentang kapan dia bisa sekolah.
"ntar bawel".ujar taehyung.
"ntal ugi diem, papa stless loh".ujar baby ugi.
dah lah, taehyung diem aja. ga bakal bisa dia menang lawan anaknya sendiri kalo soal adu mulut.
••
"eoh? baby ugi uda mau sekolah?".tanya jimin.
baby ugi mengangguk semangat. tangannya juga ikutan semangat nyuapin pudding buatan onty jiminnya.
"huum! ugi mau cekolah, onty. mau ketemu temen2 yang cancii".ujar baby ugi.
"kkkkkkk, aigoo gemasnyaaa. emangnya baby ugi berani ngobrol sama perempuan cantik?".tanya jimin sambil ngusak rambut baby ugi.
"belani lah.. emangnya kaya papa".ujar baby ugi songong.
"kenapa sama papamu?".tanya jimin berniat iseng. dia tau nih mulut pedes ugi bakalan nyeplos.
"takut cama pelempuan. makanya jadi jomblo abadi".
papamu bukan takut,ugi sayang. tp, lebih ke males ladenin perempuan² yang pengen jadi mama tirimu :)
"AHAHAHAHAHAHA".
"terus aja, gpp nak. jangan ngerengek minta peluk kamu ntar malem".ujar taehyung males.
"ya gpp. ugi peluk guling~".
jimin uda sampe membungkuk gegara ngakak. sedangkan taehyung kembali lagi harus menelan rasa sebalnya karna kalah dari baby ugi. dan baby ugi? memasang senyum penuh kemenangan.
"tuh, anakmu uda minta sekolah. dikasih sekolah aja".ujar jimin pd adiknya.
"hm, tar".ujar taehyung singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: