papa and baby - 40.

1.7K 229 31
                                    

👨‍👦.
br sadar, ud 5k votes ❤️. thankies luvs!

.

.

"paa, kita mau kemana sih?"tanya baby ugi disaat ia yang tiba² langsung di bawa pulang dengan cepat kemudian dimandiin taehyung juga secepat kilat. padahal, baby ugi tadi uda berpikir pengen main dulu sama temen²nya kalo² taehyung telat jemput dia pulang sekolah.

"ke acara jimin"ujar taehyung sambil mengambil bedak & minyak telon untuk dipakaikan ke tubuh baby ugi.

"heh? onty jim ada acala apa?"tanya baby ugi bingung.

"gender reveal party. sini pake baju dulu"ujar taehyung.

baby ugi pun menangkat tangannya membiarkan taehyung memakaikan dirinya kaos berwarna pink. 

"ih, kok ugi dikasih pink? kok papa pakai biluu~?".

"uda pake aja"ujar taehyung.

baby ugi pun akhirnya cuma manyun. "eh tapi, yang tadi papa bilang itu apa? gendel lepel?"tanya baby ugi bingung.

"gender reveaal party. jimin mau ngumumin jenis kelamin babynya"ujar taehyung.

"ehhh? benelan? ih asikk! ugi mau tau babynya pelempuan atau laki². tapi, kalo bisa sih ugi mau pelempuan! bial ugi jadi oppa"ujar baby ugi sangat excited.

"kalo ternyata laki² lagi gimana?"tanya taehyung.

"ya gpp juga sih. ugi jadi hyung lagi hehehe"cengir baby ugi.

"maaf ya".

"huh? kenapa papa minta maaf?"tanya baby ugi bingung.

"maaf papa gabisa memberimu adik lagi"ujar taehyung.

"ehhh, ndak apa kok papa! ugi beldua aja sama papa uda happy kok. papa jangan minta maaf"ujar baby ugi terus nangkup pipi taehyung dan mengunyel²nya pelan.

taehyung pun tersenyum lembut. "i love you, my bear"ujarnya.

"ugi love mama too!"ujar baby ugi iseng.

tawa taehyung pun keluar. tidak, kali ini dia tidak sebal karna diisengin sama baby ugi.

"okey, all done. lets go"ujar taehyung setelah selesai memakaikan pakaian ke baby ugi.

"tunggu pa, ugi mau liat celmin dulu"ujar baby ugi terus berlari ke arah cermin besar di dekat walk in closet.

taehyung mendengus malas. kali ini ia biarkan saja baby ugi bercermin sesuka hati.

••

"wuah, lame juga"ujar baby ugi pada taehyung.

taehyung cuma menghela pelan sambil mengenggam erat tangan baby ugi. sejujurnya, ia tidak ingin menghadiri acara ini karna sudah tau jimin pasti akan mengundang banyak teman² arisannya. alasannya? apalagi kalo bukan karna tidak mau baby ugi yang di pegang² sembarangan, dan ditambah lagi banyak juga beberapa perempuan yang suka terang²an mencari perhatiannya dia.

"pokoknya kau harus tetap stay denganku. dan jangan sampe hilang lagi kaya biasanya"ujar taehyung.

"iyaa papa, ugi janji bakal pegang tangan papa teluss"ujar baby ugi.

"good boy"ujar taehyung.

mereka pun melangkah masuk ke tengah² pesta. dan benar kan dugaan taehyung. semua mata tertuju langsung ke ia & baby ugi. hal itu bikin taehyung tentu langsung memasang wajah datar & dinginnya. pertanda ia emang tidak bisa didekati.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang