👨👦.
.
.
baby ugi tidur mengemper di depan ac. dengan hanya bermodalkan singlet dan celana dalam. si kecil kepanasan sebab cuaca yang sangat gerah & gersang. bikin siapapun pasti akan sangat kepanasan.
"kau akan masuk angin."ujar taehyung yang baru aja datang dan duduk di sofa ruang tamu. ia letakkan segelas es jeruk buatannya yang diminta oleh baby ugi.
"papa, panassss!"ujar baby ugi merengek.
"ya tau. tapi, jangan didepan ac gitu. bisa masuk angin. nanti perutmu sakit."ujar taehyung.
"huhhh. kenapa sih halus panas. kenapa ga dingin aja? bial belll belll (re: brrr brrr).
taehyung mendengus kecil. "uda, tuh minum sana es jeruknya. tadi suruh buatnya cepet."
"ih papa nih. ngomel telus. kenapa sih? pms ya?"
"tumben ngga salah."ujar taehyung.
"kan ugi uda sekolah. uda pintelll!"
"oh gitu."
baby ugi mendecih. kemudian ia berdiri dan meraih gelas es jeruk miliknya. meneguk dan langsung menjerit senang.
"kyaaa, segalnya~~~."
taehyung cuma geleng² kecil doang. anaknya ini emang agak lebay sih.
"uhh, lasanya segel deh lehel ugi. badan ugi langsung kaya kesilem ail es."
"gausa lebay."
"apa sih papa jelek, ga seneng aja."ujar baby ugi galak.
"terserah. habis ini makan siang. mau makan apa?"
"apa ya pa. yang segel² gitu ada ga?"tanya baby ugi.
"es batu."
"olang tanya selius."
"ya itu jawabannya. es batu, dingin & segar."
"telselah papa aja lah."ujar baby ugi cemberut.
taehyung terkekeh. terus ia cubit pipi gembil baby ugi. menghasilkan renggutan sebal dan lirikan maut putranya itu.
"yauda. makan nasi sama telur & ayam goreng aja ya? kemarin masih ada itu ayam dr jimin yang frozen."
"ugi bilangin onty jim, papa panggil nda pake noona!"
"terserah. aku goreng dulu makanannya. duduk disini dan jangan rebahan lagi depan ac."ujar taehyung.
"okidoki, papa."
lalu, taehyung pun ke dapur. ninggalin baby ugi yang milih buat duduk aja disofa yang untungnya berbahan kulit. jadinya ya kena ac lumayan dingin. meskipun agak lengket dikit soalnya tadi badan baby ugi emang keringetan. si kecil menikmati es jeruk & hembusan ac yang sekarang bikin tubuhnya jadi sangat sejuk.
pelpaduan sempulna! -baby ugi.
tidak lama kemudian, taehyung keluar lagi ke depan.
"mau makan disini aja ato ke ruang makan?"tanya si papa muda dengan celemek yang masih bergantung di tubuhnya.
"hm, enaknya dimana ya pa?"
"ayo buruan. nanti keburu dingin makanannya."
"ke luang makan aja!"
"oke, ayo."
baby ugi langsung turun dr sofa. kemudian menaruh es nya di meja. lalu ngacir ke ruang makan. diekori taehyung yang lagi² cuma bisa geleng² kepala doang ngeliat kelakuan putranya itu.
sampai diruang makan, baby ugi mulai makan siangnya. sedangkan, taehyung hanya diam merhatiin putranya yang makan dengan lahap.
"papa, gwa mwakan?"tanya baby ugi dengan mulut masih lumayan penuh.
"masih kenyang. jangan ngomong kalo lagi makan, ugi."
"hehe, swolly."ujar baby ugi dengan cengirannya.
taehyung lalu mengusak rambut putranya. dalam diamnya dia berpikir, kaya ngga nyangka juga dia bisa merawat baby ugi sampe sebesar ini. sampe tumbuh jadi anak yang baik & periang. meskipun kadang agak nyebelin. tapi, tetep aja taehyung sayang setengah mati. ibaratnya, baby ugi uda kaya nyawanya taehyung.
"papa."
"hm?"saut taehyung terbuyar lamunannya.
"kenapa bengong? hati² lho di masukin setan."
"sembarangan. uda selesai makannya?"tanya taehyung pas sadar makanan ugi uda habis.
"yupp! thankyou fol the food, papa. enakkk hehe."
"anything for you. uda gih sana balik lagi keruang tamu. nonton film aja. papa beresin ini dulu."
"otayy!!"
terus baby ugi kembali ngacir ke ruang tamu. ninggalin taehyung sendirian yang langsung dengan cepat membersihkan bekas makanan baby ugi. kebetulan maid emang lagi pada taehyung kasih libur. sengaja, karna taehyung mau quality time sama putranya. sebab, dia juga lagi libur kerja karna baby ugi libur sekolah.
selesai dengan urusan piring, taehyung kembali ke ruang tamu. dan pas sampe disana, dirinya langsung tersenyum lembut. karna melihat baby ugi yang keliatan uda ngantuk banget. kepalanya antuk² gitu. tapi, si kecil enggan tidur karna merasa masih ingin menonton series sinchan di televisi.
"uda ngantuk, tidur. gausa dipaksa nonton."ujar taehyung.
baby ugi cuma mengerjap pelan. habis itu, ia langsung meringsut ke pangkuan sang papa. yang auto didekap sama taehyung.
"habis makan kenapa ngantuk ya, papa.. padahal ugi uda siap mau nonton sinchan-ssi sampe nanti sole."ujar baby ugi bergumam.
"ya karna kenyang. uda, tidur aja. nontonnya bisa dilanjut nanti."
"uhmm.. nanti benelan boleh nonton lagi ya, papa?"
"iya, bawel."
nyut!
"awkh."pekik taehyung kaget karna cubitan baby ugi yang lumayan sakit. iyalah, baby ugi grauk satu tangan kulit taehyung dibagian lengan.
"nyeyelin banget."ujar baby ugi.
"nyeyelin ato nyebelin?"
"papa mau ugi malah ya."
"kkk, uda bobo. sleep tight, bear. love you."
"uhm.. love papaa."balas baby ugi.
perlahan, beban terasa memberat. pertanda baby ugi yang uda terlelap tenang. nafas teratur si kecil mulai terdengar juga. bikin taehyung hanya bisa terkekeh gemas melihat pipi gembil putranya yang sampe tumpeh² karna terjepit di dada taehyung.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
voment and bwre of typo, thanks!.
.
.
.
.
.
enjoy! monroelv.
hi! 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: