👨👦.
.
.
"wah, ada siapa tuh"ujar baby ugi ketika ia baru saja melangkah masuk ke dalam rumah keluarga namjin, dan menemukan sepasang bocah lain yang sedang bermain bersama baby kuki.
"UGI YUNG!"seru baby kuki semangat melihat sang hyung yang main kerumahnya. terlihat si buntalan kelinci langsung menghampiri sang hyung dan menubruk baby ugi dengan pelukannya.
tentu saja baby ugi membalas pelukan sang adik.
"itu siapa, kuki? temen kuki ya?"tanya baby ugi pada baby kuki.
"huum! ayo, yung. kita kenalan!"ujar baby kuki menarik tangan baby kuki untuk mendekati kedua bocah asing disana.
"ayoooo"saut baby ugi semangat.
taehyung hanya mendengus dalam diam, uda tau tuh kenapa baby ugi semangat. ya apalagi kalo bukan karna bocah perempuan temen baby kuki yang emang terlihat cantik dan manis.
"kuki, dimana papa & mama?"tanya taehyung pada baby kuki.
"oh, papa ada dibelakang! lagi kasi makan buyung"ujar baby kuki.
taehyung mengangguk. "mainnya jangan sampe berantem"ujarnya.
"neee"saut baby ugi & baby kuki bersamaan.
dan taehyung pun meninggalkan keempat bocah itu diruang tamu. dia mau susulin namjoon yang seperti kata kuki, sedang memberi makan burung peliharaannya. peliharaan ya, bukan burung yang itu.
"teman-teman, kenalinn! ugi yung! yungnya kuki yang paling kelen"ujar baby kuki.
kedua temen baby kuki menatap baby ugi. bocah yang perempuan menatap dengan malu-malu, sedangkan yang laki-laki menatap baby ugi dengan mata polosnya.
"halo! aku ugii"ujar baby ugi memperkenalkan dirinya. "kalian namanya siapa?"tanya baby ugi.
dengan sedikit takut-takut, si bocah laki-laki memperkenalkan dirinya duluan.
"aku jeyun. tapi, biaca dipanggil jeje"ujar bocah laki-laki manis yang mempunyai dimple khas di pipinya.
"oh! halo jeje. kalo yang canci, siapa namanya?"tanya baby ugi melancarkan sedikit aksi gombal ulala.
"ini teyong. pacal jeyun"ujar baby jae memperkenalkan bocah perempuan disampingnya.
"pacal?"tanya baby ugi agak kaget.
baby jae mengangguk semangat, tersenyum begitu lebar sampe dimplenya tercetak begitu manis. "iyaa. pacal jeje. canci kan? ga boye naksil ya. uda punya jeje"ujar baby jae.
"yah.. penonton kecewa"ujar baby ugi agak kecewa juga.
"dimana ada penonton, yung?"tanya baby kuki polos sambil celingak celinguk.
"itu cuma istilah, kuki"ujar baby ugi.
"apa itu istilah?"tanya baby jae penasaran.
"hm, cape deh ngomong sama anak kecil"ujar baby ugi sambil menghela nafas kaya orang tua.
"tapi, kita semua emang anak kecil.."cicit baby tyong.
"iya sih. duh,canci.. sualanya imut banget"ujar baby ugi pada baby tyong.
baby tyong cuma senyum malu-malu. bikin baby ugi tersenyum lebar tepar 1003 pesonanya dia.
akhirnya, keempat bocah itu pun mulai main bersama. ga sih, cuma baby ugi, baby jae dan baby kuki yang semangat bermain. baby tyong cuma ngeliatin aja sambil sesekali melirik kecil ke arah baby ugi dengan mata bulatnya. jangan lupakan tangannya yang terus memegangi ujung baju baby jae. dia masih agak asing dengan kehadiran baby ugi.. tapi, disisi lain seneng juga ngeliat baby ugi yang ganteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: