papa and baby - 60.

1.4K 224 21
                                    

👨‍👦.
happy 12k votes! thankyou all 🥰.

.

.

"MANCING MANIA, MANTAP!".

beberapa orang yang kebetulan duduk berdekatan dengan papa kim dan baby ugi seketika tertawa geli mendengar seruan baby ugi barusan.

sedangkan, papa kim hanya terkekeh tipis. mengusak kecil surai cucu manisnya itu.

btw, hari ini papa kim membawa baby ugi buat ikut memancing di tempat pancing deket komplek perumahan. uda atas persetujuan taehyung kok. meskipun sedikit cekcok dikit lantaran taehyung maunya mereka sewa aja 1 tempat pancingan itu. tentu saja, keamanan baby ugi nomor 1. tapi, untungnya tidak jadi soalnya mama kim bilang kasihan orang lain yang mau mancing juga. tapi, sebagai gantinya.. mereka ditemani beberapa bodyguard yang berjaga disekitaran.

hampir aja tadi yang ikut mancing pada kabur gara² ngeliat segerombol tukang pukul datang.

"panas ga? mau minum dulu?"tawar papa kim.

"boleh, glandpaa"ujar baby ugi.

papa kim pun dengan telaten memberikan botol minum bergambar sinchan milik baby ugi yang dibelikan sama mama kim. dan baby ugi pun menerima sodoran botol minum dengan riang.

si kecil menikmati minumannya, sampai tiba² saja kail miliknya bergoyang.

"GLANDPA! KAIL UGI GOYANG"ujar baby ugi heboh. ia bahkan sampai menyudahi acara minumnya, menutup botol secepat kilat dan sedikit melempar botol minumnya. untungnya tidak pecah sih.

"ayo, tarik"ujar papa kim membantu baby ugi buat menarik kailnya sendiri.

"ayo, ayo"seruan beberapa orang disekitar mereka pun terdengar. mereka sama² excited karna baby ugi sepertinya bakalan dapat ikan.

"ughhhh, su-sah!"ujar baby ugi dengan gigi yang dikatup rapat saking dia gregetannya.

srak!

"WOAHH".

seruan heboh & tepukan tangan pun terdengar. para pemancing lain memberi reaksi heboh ketika kail baby ugi beneran dapat ikan yang ukurannya cukup besar.

"woahhh"takjub baby ugi ketika melihat ikan di pancingannya yang bergejolak terus.

"ugi, sini taro di ember"ujar papa kim.

"oh, ne~".

ikan dikail pun dipindahkan sama papa kim ke ember yang tersedia. baby ugi pun dengan sangat senang terus menatap ikan berwarna cream yang ia tangkap itu.

"cantiknyaa~"ujar baby ugi.

papa kim kembali terkekeh. mengusak lagi rambut cucunya.

"hebat banget cucu grandpa"ujar papa kim bangga.

"iya dong! ugi uda belajal banyak soal pancing² dari film pancing mania mantap glandpa"ujar baby ugi sombong.

papa kim tergelak. "sini, foto sama ikannya. mau grandpa share di grup keluarga"ujar papa kim mempersiapkan ponselnya.

"ayey!".

baby ugi angkat ember berisi ikan kemudian berpose tampan. dan,

cekrek. cekrek.

"done"ujar papa kim.

"hehe, glandpaa~ ikannya boleh ugi bawa pulang talo di kolam ikan nda?"tanya baby ugi.

"tentu saja boleh. nanti kita bawa pulang ya"ujar papa kim.

"okeyy! ohiyaa! ugi mau video call papa, glandpa. boleh tolong teleponin papa nda? ugi sekalian pinjem hp glandpa".

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang