👨👦.
.
.
hari ini,
akhirnya baby ugi bakalan pergi ke kindergarten terdekat buat daftar sekolah! oh tentu saja baby ugi sangat-sangat semangat 45 mengetahui ia akan segera bersekolah. tujuannya untuk cepat dewasa dan bekerja membantu sang papa semakin bisa ia capai.
heleh, baru mau masuk TK kamu dek.
taehyung membawa baby ugi ke sekolah yang kemarin disarankan oleh jimin. sekolah dari kerabatnya hoseok. jaraknya juga kebetulan ga jauh-jauh banget dari rumahnya taehyung.
"pa. nanti sampe sana, ugi langsung sekolah?".tanya baby ugi menatap papanya yang lagi nyetir.
"ya engga lah. daftar dulu".
"yah.. lama ga sih pa?".
"harusnya sih engga. kenapa? ga sabar banget kayanya mau sekolah? mau godain perempuan cantik ya? awas aja kalo ketauan macem-macem. ku buat homeschooling kau".ujar taehyung.
baby ugi cengo. "wow, papa ngomongnya panjang banget. wow, ini sejalah! halus dilayakan!".ujar baby ugi takjub.
taehyung mendengus malas. kemudian ia pun milih buat kembali fokus nyetir aja.
"pa".panggil baby ugi lagi.
"hm?".
"glandma sama glandpa, kapan dateng lagi?".tanya baby ugi.
"gatau".jawab taehyung singkat.
"judes banget paa. smp?".tanya baby ugi.
taehyung menatap putranya aneh "heh? smp apaan?".
"ya yang papa suka ledekin ugi itu. pas ugi lagi ngambek ato malah gitu".ujar baby ugi.
"itu pms, bukan smp. sekolah kali smp".ujar taehyung.
"oh kebalik ya hehe".cengir baby ugi malu-malu gegara salah.
taehyung rolling eyes malas. kemudian suasana hanya diisi oleh celotehan baby ugi. hingga akhirnya mereka tiba di tempat sekolah yang dimaksud. taehyung dan baby ugi pun turun dari mobil, melangkah masuk ke dalam gedung sekolah.
baby ugi sepanjang jalan dadah2 gitu kaya lagi jumpa fans. bikin beberapa mama muda gemas. padahal mah awalnya para mama muda itu lagi asik ngeliatin wajah datar taehyung yang tampan. eh baby ugi malah kegeeran berakhir dia dadah2 berasa artis lagi jalan gitu.
mereka berjalan ke ruang kepala sekolah. disana sudah ada kepala sekolah yang lagi nungguin taehyung dan baby ugi.
ceklek.
"selamat siang, tuan kim".ujar sang kepala sekolah sopan dan ramah.
"siang".ujar taehyung singkat.
"siangg~".ujar baby ugi ikut menyapa dengan ceria.
sang kepala sekolah terkekeh. "selamat siang juga, jagoan. silahkan duduk".
taehyung pun mendudukan dirinya di bangku tamu depan meja kepsek dengan baby ugi dipangkuannya.
"jadi, ada yang bisa saya bantu perihal pendaftaran anak anda disekolah ini tuan kim?".tanya sang kepsek.
"oh ya..".ujar taehyung.
kemudian kedua orang dewasa itu pun berbincang perihal pendaftaran baby ugi ke sekolah. sedangkan baby ugi cuma diem. tp, kadang kepalanya ikut manut-manut. sok ngerti dia. hingga perbincangan itu selesai.
"baiklah, terima kasih atas kepercayaan anda untuk menyekolahkan putra anda disini tuan kim. sekolah kami sangat tersanjung".ujar sang kepsek.
"sama-sama".balas taehyung singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: