👨👦.
.
.
taehyung turun dari mobilnya dengan sedikit membanting pintu. membuat satpam yang sedang berjaga meringis sebab mobil mewah nan mahal itu diperlakukan cukup kasar oleh sang pemilik.
tapi, taehyung tidak perduli. dirinya sangat lelah. tubuhnya serasa mau rontok dan kepalanya sangat pening. semua karna ia beberapa hari ini terus bekerja sampai cukup larut karna ada sedikit masalah dikantor.
baru hari ini taehyung berhasil pulang dibawah jam 9 malam. kemarin² mah taehyung bisa pulang sampe jam 12 malam.
dengan wajah datar menandakan ia sedang tidak dalam mood bagus, taehyung membuat para maid & penjaga bergidik sampai tidak berani sedikitpun bersuara ketika tuan mereka lewat.
"dimana yoongi?"tanya taehyung dengan suara begitu berat, membuat kepala maid menegang dan merinding ditempat.
"t-tuan muda ada di kamarnya, tuan"ujar sang maid tergagap. ia merasa dirinya siap mengompol karna aura mengerikan taehyung.
"dia sudah makan, kan?"tanya taehyung lagi.
"sudah, tuan.. makan malam untuk tuan juga sudah saya siapkan di meja makan"ujar sang maid lagi.
"oke, terima kasih"ujar taehyung lalu berlalu.
dia mau ke kamarnya dulu. mandi dan membersihkan dirinya sebelum masuk ke kamar sang putra. tentu saja, harus bersih nan higienis karna taehyung gamau anaknya kena kuman kotor yang taehyung bawa dari luar.
butuh hampir 1 jam taehyung menyelesaikan kegiatan bersih²nya. si tampan rupanya sedang menikmati sensasi air hangat yang mengguyur ujung kepala hingga ujung kakinya yang membuat seluruh tubuhnya jadi sangat rileks. padahal tinggal berendam biar ga sayang air.
setelah selesai, taehyung meraih handuk. kemudian melingkarkannya di sekitar pinggang yang hanya menutup hingga lututnya. rambutnya ia biarkan basah, meneteskan bulir air yang menambah kesan sexy pada ayah 1 anak ini.
ceklek.
"aih, lamanya~".
taehyung hampir menjerit. dirinya kaget karna tiba² saja keluar kamar mandi uda ada buntelan lucu di atas ranjangnya. sedang tengkurap menatap ke arah taehyung dengan mata bulatnya.
"damn, kau membuatku hampir jantungan"ujar taehyung.
"lebay ah papa"ujar baby ugi malas.
taehyung mendengus. "kenapa kau belum tidur?"tanya taehyung sambil melangkah menuju walk in closet. dia mau pakai baju, udara AC sangat dingin bikin taehyung mengigil.
"i wanna show you something!" sautan dr luar walk in closet dari baby ugi.
taehyung yang sedang memilah piyama pun mengernyit. dengan segera ia ambil asal sepasang piyama berbahan satin berwarna hitam. kemudian melangkah keluar dr walk in closet.
"something?"tanya taehyung pada baby ugi yang mukanya terlihat sangat cerah.
baby ugi mengangguk lucu. "yup! ayo papa cepat pakai baju. abis itu ikut ugii"ujar baby ugi.
"mau ngapain emang?".
"idiee, papa kaya lepoltel, banyak tanya. buluan pake baju"ujar baby ugi greget.
taehyung mendengus. lalu segera memakai bajunya. tidak lupa juga menggantung handuk pada tempatnya. setelah itu, ia kembali ke baby ugi yang uda siap menunggunya di dekat pintu kamar.
"ayoo"ajak baby ugi sambil menarik tangan sang papa.
taehyung hanya bisa pasrah kala tubuhnya ditarik sang putra menuruni tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: