papa and baby - 23.

2.1K 267 69
                                    

👨‍👦.

.

.

taehyung tumbang.

yap, akhirnya si papa muda yang selalu kerja bagai kuda ini akhirnya tumbang juga. efek kelelahan dan juga stress sebab masalah di cabang perusahaannya yang di china, bikin imun taehyung jadi lemah.

kemarin² dia demam hingga sangat tinggi. 39,7 hampir nginjak 40°. dan hal ini tentu saja membuat jimin serta namjoon panik bukan main.

masalahnya, adik bungsu mereka ini terkenal hampir tidak pernah sakit. jadilah pas tau taehyung sakit mereka takut sendiri.

bahkan, uri baby ugi sampe matanya uda bengkak banget. dia terus nangis,khawatir papanya kenapa². terus takut juga kalo sampe taehyung amit²nya ninggalin dia kaya yoonji. kan ugi tinggal punya taehyung aja.

tapi, beruntung sekarang demamnya taehyung uda lebih baik. 37,7° setelah dirawat dirumah oleh dokter pribadi. taehyung ga suka rumah sakit. dia benci bau antiseptik dan juga benci untuk mengingat tempat terakhir ia melihat yoonji.

"onty.."lirih baby ugi yang lemas karna efek baru bangun dan juga lelah nangis.

"iya sayang? kenapa hm? ugi mau apa? bilang sama aunty".ujar seokjin ngelus pelan surai baby ugi yang lagi tiduran diatas dadanya. ceritanya baby ugi tidur dipangkuan seokjin sambil peluk ala koala gitu.

"kapan bisa ketemu papa?".tanya baby ugi uda rindu berat juga.

semenjak taehyung demam, baby ugi ga dikasih ketemu sama sang papa. uda hampir 5 harian dia ga ketemu sang papa. soalnya takut ntar demamnya malah nular.

rindu? tentu saja. bahkan baby ugi sangat² rindu. tapi, apa daya dia ga diizinin buat ketemu sang papa sampe sehat. baby ugi sebenarnya bisa aja ngotot buat ketemu taehyung. tapi, dia takut kalo dia ikutan tertular demam dan sakit.. nanti taehyung makin sakit karna khawatir sama dia.

seokjin memandang sedih ke arah baby ugi. si kecil sampe mogok makan, bun :(. sakit perasaan seokjin ngeliat keponakannya yang biasa ceria jadi loyo lunglai tak berdaya gini.

"sabar sebentar lagi ya,sayang.. doain papamu makin cepet sembuhnya. biar besok ugi bisa ketemu papa".ujar seokjin mengelus punggung baby ugi penuh sayang.

"papa lama banget sakitnya, onty.. papa ga kangen ugi? ugi kangen papa...".lirih si kecil uda bergetar pengen nangis.

"cup cup cup, papa pasti kangen banget sama ugi. tapi, ugi harus sabar ya? sebentarrrr lagi pasti papa sembuh. baby jangan nangis lagi.. kasian mata ugi uda bengkak gitu. ntar papa sedih loh liat ugi sakit".ujar seokjin.

ugi ngangguk pelan. "onty.. lapel..".

seokjin tersenyum lebar. ia senang akhirnya baby ugi ngomong sendiri kalo dia laper.

"sayang mau makan apa? biar onty masakin".ujar seokjin.

"mau nasi goleng pake telul mata ayam".ujar baby ugi.

seokjin tertawa kecil. ah, keponakan manisnya uda bisa bercanda lagi.

"siap laksanakan, sayang. ugi tunggu disini sebentar ya? biar aunty masakin dulu ke dapur".ujar seokjin kemudian memindahkan baby ugi ke sofa.

ugi nurut. duduk diam bersender di sofa rumahnya namjin. dia emang diungsiin kesini sementara waktu selagi taehyung dirawat dirumah sama jimin.

"ugi yung!".tiba² saja baby kuki datang dr arah pintu utama bersama namjoon.

tadi namjoon bawa baby kuki buat mampir ke supermarket depan. baby kuki pengen jajan beberapa snack yang pengen dia kasih ke ugi hyungnya biar ugi hyungnya ndak sedih lagi.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang