papa and baby - 03.

3.9K 356 96
                                    

👨‍👦.
tak kusangka, book ini dpt byk resp positif. aw, makasi syg² ku yg sllu setia dukung book aku ☺️.

sini di poppo dulu sama baby ugi mumumu 😚 -baby ugi.

.

.

hari ini, adalah hari spesial untuk baby ugi.

dia birthday guys, untuk umurnya yang ke 5 tahun. bentar lagi uda boleh masuk sekolah nih.

dan tentu saja baby ugi sangat² excited menyambut hari ulang tahunnga itu. lihat saja dia, pagi² banget uda bangun dan bersiap mau ngerusuhin papanya.

BRAK!

"PAPA,BANUN! UGI BILDEY LOH HALI INI!".teriak baby ugi didepan pintu kamar taehyung. sambil bawa mainan robot²annya yang dibeliin uncle namjoon buat bantu dia ngehajar pintu.

dan uda pasti kaya biasanya, taehyung si kebo ga terganggu sama sekali sama teriakan anaknya itu. berakhir baby ugi harus melakukan rutinitasnya. buka pintu pake payung.

ceklek.

"PAPAAAA~".teriakan baby ugi langsung terdengar begitu pintu kamar uda terbuka. dia saking senengnya hari ini ulang tahun.

"hgh,berisik!".ujar taehyung sambil menutup kepalanya dengan bantal.

baby ugi merengut sebal. dia naik ke atas ranjang lalu duduk diatas punggung sang papa.

plak!

"banun! ugi bilday hali ini,papa! bawa ugi jalan²".ujar baby ugi memukul punggung telanjang taehyung hingga membekas telapak mungil miliknya.

"gaaaaa".saut taehyung.

"ish!".

plak!

"gyaaa".baby ugi berseru pas tubuhnya terguling hingga ia tiduran diatas ranjang.

grep.

"berisik banget sih, tidur aja uda".ujar taehyung memeluk putranya.

"noo papa, banunnn ish. ugi bilday! ayo jalan²".ujar baby ugi meronta².

kalah tenaga doi sama bapaknya yang berotot itu. dan karna kesal dipeluk, ugi mengigit lengan sang papa.

grauk.

"FUC-- lepassss,kim yoongi!".ujar taehyung hampir mengumpat tapi ia tahan.

"huek, tangan papa ndak enak".ujar baby ugi melepaskan gigitannya.

taehyung mendengus. terus ia gelitiki perut semi buncit putranya itu.

"kyahahaha papa, geliii~".ujar baby ugi tertawa.

"nakal, gigit² papanya sendiri. durhaka".ujar taehyung masih gelitikin anaknya.

"hahaha sowweyy, papa udaaa".ujar baby ugi minta ampun.

taehyung pun menghentikan aksinya, takut anaknya ntar malem mimpi buruk lagi gegara dia gelitikin sampe ngakak begitu. kemudian ia kembali memeluk yoongi dan menghirup wangi minyak telon yang menguar dr tubuh anaknya itu.

"paa~ ayo jalan²~".ujar baby ugi lagi.

"hmm, bentar".ujar taehyung.

"no, celakang papaaa. ugi bilday loh, hali ini hali cepecial ugi. papa halus tleat ugi with good!"ujar baby ugi cadel dengan bahasa yang dicampur aduk. efek bergaul sama uncle namjoonnya dia tuh.

"emang kata siapa kau birthday?".tny taehyung iseng.

"kemalin itu, onty jim bilang kalo ugi bilday 2 hali lagi. telus ugi hitung hali uda lewat 2 belalti hali ini ugi bilday".ujar baby ugi.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang