👨👦.
happy 3k votes,luv!.
.
"pa".
"apa?".
"can we go to the zoo?".
taehyung yang sedang membaca berkas dimejanya pun melirik kecil ke arah baby ugi yang sedang menatapnya dengan pandangan penuh binar.
"sekarang?".tanya taehyung.
"tunggu lebalan monyet pa".ujar baby ugi. "ya sekalang dong!".lanjutnya.
taehyung mendengus kecil. "kan papa cuma tanya".
"yauda itu juga ugi uda jawab".
"ntar. setengah jam lagi".ujar taehyung.
"kenapa gitu?".
"aku masih ada sedikit kerjaan".ujar taehyung.
baby ugi cemberut. terus kembali memainkan slime yang tadi dibelikan taehyung hasil dia merengek ingin slime. sedangkan taehyung kembali fokus pada berkasnya.
15 menit berlalu,
berkas taehyung selesai lebih cepat. ia menatap ke arah baby ugi yang sekarang uda lagi asik mukul-mukulin slime ke meja sambil bersenandung ala bocah. mengingat bahwa ia berjanji akan membawa baby ugi ke kebun binatang, taehyung pun segera menghubungi asistennya untuk menyiapkan mobil serta memesankan tiket kebun binatang.
"ayo mandi dulu".ujar taehyung pada baby ugi.
baby ugi menengok. "eh? papa uda selesai?".tanya baby ugi.
taehyung ngangguk. dan baby ugi langsung sumringrah.
"asik, ayo mandi papa".ujar baby ugi uda berlari kecil menuju kamar pribadi milik taehyung.
btw, mereka emang daritadi ada dikantor milik taehyung. baby ugi bisa ada disini karna tadi pas taehyung jemput dia pulang dr sekolah, dia dibawa kesini.
taehyung cuma tersenyum kecil ngeliat baby ugi yang begitu senang. ia pun melangkah menyusul baby ugi ke kamar pribadi miliknya.
..
taehyung dan baby ugi pun sudah siap dengan penampilan santai mereka. taehyung dengan kaos polo abu-abu yang dipadu celana hitam selutut dan sandal slop Guccinya. sedangkan baby ugi dengan kaos kuning soft gambar bebek dan juga celana selutut warna hitam dipadu sama slop juga. intinya mereka tuh stylenya sama.
"pa, ntar disana kita boleh pegang singa-ssi ga?"tanya baby ugi.
"boleh".
"eh? beneran pa?".
"hm. kalo kau mau langsung dimakan".
"ih papa mah".ujar baby ugi merenggut.
"ya kan bener".ujar taehyung.
"tega papa sama ugi?".tanya baby ugi.
"ya engga lah"ujar taehyung.
"hehehe".baby ugi yang tadi merenggut sebel jadi nyengir seneng soalnya papanya ternyata care sama dia.
iya dong ugi. kamu buntutnya taehyung satu-satunya loh. ya jelas dia care sm kamu.
perjalanan mereka memakan waktu hampir 30 menit karna jalanan lumayan macet. kebetulan banget mereka tuh perginya pas orang-orang baru pada kelar istirahat makan.
"pa, ayo kita kasih makan comel".ujar baby ugi.
"comel?"tanya taehyung bingung.
"itu".ujar baby ugi menunjuk ke kandang unta.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: