papa and baby - 41.

1.6K 249 126
                                    

👨‍👦.
few years later..?
*scroll~

.

.

di suatu hari senin pagi yang begitu cerah, dikediaman keluarga Kim yang masih cukup damai & sunyi. hanya ada beberapa maid yang sibuk membereskan seisi rumah dan menyiapkan sarapan untuk tuan rumah mereka.

ceklek.

"pa, wake up. you said you have a important meeting".

taehyung mengerang pelan. mencoba untuk membuka matanya ketika merasakan adanya tusukan² ringan di pipinya.

"paa".

"ck, ini uda bangun"ujar taehyung berdecak sebal. dia ingat dia baru tidur 2 jam yang lalu. sibuk menyelesaikan berkas untuk meeting penting.

"good then. go wash your body and i will be waiting you in dining room".

kemudian taehyung ditinggal sendirian. dan taehyung masih terpejam, berusaha untuk mengumpulkan nyawanya yang berterbangan. hingga matanya akhirnya terbuka dan taehyung langsung terduduk.

dengan kepala yang sedikit pening, taehyung membangunkan dirinya dan beranjak untuk bebersih diri. tidak butuh waktu lama, hanya sekitar setengah jam-an dan taehyung sudah rapi seperti biasanya.

saat ia sedang berdiri di sebuah laci besar berisi jam tangan mewahnya, taehyung langsung menyadari ada sesuatu yang aneh.

"tadi, siapa?"gumamnya pelan.

kemudian dengan cepat taehyung melangkah turun ke bawah. ia melangkah cepat dengan pikiran yang bertanya².

"oh, udah rapi?".

deg.

"kau siapa?!"tanya taehyung dengan wajah yang menukik tajam.

"siapa? aku yoongi, pa"ujar pemuda tampan yang sedang duduk di meja makan itu.

"aku tanya kau siapa?!"seru taehyung.

beberapa maid yang sedang beberes disana pun menatap tuan besar mereka dengan pandangan bertanya.

'ni orang bangun² malah jadi sarap' batin para maid.

"apan sih pa, ini yoongi. gajelas bangun² malah tanya aku siapa. habis kejedot dimana tiba² amnesia?"ujar yoongi dengan wajah mengeruh kesal.

"tidak. anakku masih umur 5 tahun! kau yang tidak jelas mengaku² putraku"ujar taehyung.

"apan deh. mabok ya pa? aku yoongi dan aku uda umur 18 tahun"ujar yoongi.

taehyung mengernyit. "18 tahun? kau bercanda pasti kan? aku yakin kau pasti orang tidak jelas yang mengaku-ngaku sebagai anakku"ujar taehyung masih ga percaya.

yoongi mendengus sebal. "sarap nih orang satu. ngapain aku ngaku-ngaku segala sih kalo emang kenyataannya begitu? tanya aja semua maid yang ada disini"ujar yoongi.

taehyung kemudian menatap para maid yang menatapnya dengan sedikit takut sekaligus bingung juga. 

"yang dia katakan benar?"tanya taehyung.

kepala maid disana, sebut saja bibi may pun mengangguk pelan. "benar, tuan.. itu emang tuan muda yoongi"ujar bibi may.

belum selesai taehyung mencoba untuk menyerap semuanya, tiba-tiba saja muncul 2 orang lainnya ke dalam ruang makan keluarga kim.

"hyu-- oh, hi uncle"sapa seorang pemuda yang bisa diyakini sebagai jungkook.

"uncle tae~ good morning!"ujar seorang perempuan muda juga yang benar-benar mirip dengan jimin.

× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang