👨👦.
.
.
taehyung bisa merasakan sebuah beban berat ketika ia ingin mencoba untuk berguling ke kanan. dan karna itu, ia pun membuka matanya dengan amat terpaksa karna sejujurnya ia masih sangat mengantuk.
dan,
terpampanglah tubuh baby ugi yang sedang tertidur nyaman diatas dadanya.
taehyung pun akhirnya memilih untuk tidak tidur lagi. ia pun asik berbaring saja diatas karpet sebelah ranjang jungkook. tempat dimana taehyung tidur semalaman karna dia uda terlalu malas untuk pindah ke kamar tamu. lebih tepatnya sih pengen deketan sama ugi cuma alesannya aja males pindah sampe dia akhirnya tidur di karpet.
ceklek.
"oh? taehyung? kau tidak tidur di kamar tamu semalam?".tanya seokjin agak kaget nemuin taehyung.
taehyung menggeleng pelan. "lelah pindah".ujar taehyung.
"ah begitu. yasudah, aku ingin memasak sarapan. kau ingin sesuatu?".tanya seokjin.
"tolong berikan aku segelas kopi hitam, noona. anak-anak biar aku yang urus".ujar taehyung.
"baiklah. tolong ya, terima kasih".ujar seokjin tersenyum.
"terima kasih juga".
kemudian seokjin pamit buat urus sarapan. sedangkan taehyung masih berbaring.
"bear, bangun".bisik taehyung sambil nepuk-nepuk pantat baby ugi pelan.
"ugh".baby ugi mengerang kecil.
"ayo bangun. its already morning".bisik taehyung lagi.
perlahan, baby ugi pun beneran mulai terbangun. hal pertama yang ia lakukan adalah, menggaruk perut gembulnya sendiri dengan mata yang masih terpejam. sebuah kebiasaan kecil yang selalu sukses bikin taehyung merasa begitu gemas pada putranya itu.
"ayo bangun, hei gembul".ujar taehyung nepuk lagi pantat baby ugi.
"uh.. papa ganggu".ujar baby ugi agak sebel.
"yauda kalo gamau diganggu ya pindah ke kasur. ngapain tidur diatas badan ku?".tanya taehyung.
dan taehyung bisa langsung merasakan rematan erat tangan baby ugi di kemejanya yang belum sempet diganti itu.
"awas loh kalo pindahin ugi. ugi malah sama papa".ujar baby ugi.
taehyung terkekeh kecil. "yauda bangun,gembul. habis itu kita bangunin kuki dan mandi".ujar taehyung.
"hm..".baby ugi bergumam kecil. ia ngulet bentar diatas badan sang papa kemudian mulai bangunin dirinya buat duduk diatas perut taehyung.
"kok bisa tiba-tiba diatas badan ku?".tanya taehyung.
"eum.. semalam ugi kebangun sebental soalnya haus.. telus liat papa lagi tidul dilantai. yauda ugi tulun aja temenin papa bial ga sendilian kaya jomblo".ujar baby ugi.
taehyung mendengus. harusnya uda bisa menduga kalo anaknya ini suka ngatain dia.
"yauda,ayo bangunin kuki".ujar taehyung mulai ikutan duduk. ia langsung angkat baby ugi ke gendongan dengan mudahnya. "kau bangunin, papa siapin air hangat".ujar taehyung.
"okidoki".ujar baby ugi kemudian ia diturunkan diatas ranjang oleh taehyung.
selagi baby ugi membangunkan baby kuki, taehyung pun segera pergi untuk menyiapkan air hangat di bathtub kamar mandi dalam kama rjungkook buat kedua bocil itu mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
× 𝑷𝒂𝒑𝒂 & 𝑯𝒊𝒔 𝑩𝒂𝒃𝒚 𝑩𝒆𝒂𝒓 × | ᴛᴀᴇɢɪ.
Random"𝘱𝘢𝘱𝘢 𝘫𝘦𝘺𝘦𝘬!". "𝘥𝘢𝘴𝘢𝘳 𝘢𝘯𝘢𝘬 𝘥𝘶𝘳𝘩𝘢𝘬𝘢!". . . . . . Start: 04-03-21. End: