Halo semua, bagaimana kabarnya? Semoga aja diberi kesehatan selalu sama Allah. Aku fatmawatimaulidya dan author Sekolah Aneh mengucapkan "Terima kasih banyak sama para reader ku yang tercinta"
Aku sangat berterima kasih sama kalian yang udah baca cerita abal-abal langsung jadi. Sebenarnya ini cerita aslinya adalah "Dua Warna" mengisahkan seorang gadis yang hidupnya sangat sedih dan ia juga hidup di dua dunia (fake and real life)
Genrenya sama, sama fantasi.Aku tunggu sampai satu minggu kalau nggak salah. Tuh cerita nggak ada yang mampir. Hanya satu view saja, dan itu pun aku view-nya😂😂. Jadi aku unpublik tuh cerita "Dua Warna" terus aku ubah judul dan alur ceritanya menjadi....
"Sekolah Aneh"
Yang alurnya tidak beda jauh dari alur cerita sebelumnya "Dua Warna"
Buku Dua Warna itu arti sebenarnya Dua Kehidupan. You know lah, kalau penulis fantasi kayak aku dengan status masih rendah😂. Btw, itu adalah celotehan ku yang menceritakan asal-usul cerita "Sekolah Aneh"Kenapa aku menciptakan buku dengan judul "Sekolah Aneh"?
Jawab: Karena aku bingung, mau kasih judul apa? Dan selama aku diam dan mengingat. Ide itu mengalir di pikiran dan memiliki rasa keinginan "bagaimana kalau sub genre nya random/campuran? Aku pengen banget lepas dari zona nyaman, fantasi"
Kenapa harus subgenre random? Semua genre kau embat? Kok nggak milih dua atau tiga subgenre?
Jawab: aku pengen yang berbeda. Yang mencakup semua genre. Aku masih coba-coba aja, nggak miliki tujuan lain🤧 subgenre random.
Kaget nggak? Kalau Sekolah Aneh bisa tembus view 1k di genre fantasi buatan mu?
Jawab: Jelas kaget. Apalagi reader yang menambahkan ke list mereka. Auto seneng, belum lagi yang boom vote dan yang comment🤧. Soalnya buku fantasi ku (Faded & Faded 2) nggak sampek 1k.
Pertanyaan terakhir: Apakah kamu sudah bikin rencana buat Sequel Sekolah Aneh?
Jawaban: udah dong😭. Sejak awal pembuatan buku ini. Aku udah mikir buku kedua /Sequel. Meski buku ini, nggak ada tujuan, nggak ada rangkaian atau apapun itu. Soalnya aku anggap ini buku, seperti buku diary😁.
Sekian Terima kasih.
Perhatian!
Tempat, plot dan nama tokoh di dalam cerita ini hanya lah fiksi belaka. Jika ada kesamaan dalam cerita tempat, plot dan nama tokoh,itu murni tidak sengaja. Ini cerita hanyalah karangan fiksi author.
Buat reader? Setelah membaca cerita ini, perasaan kalian itu gimana? Dan apa saja yang kalian temukan di cerita ini, pesan kesannya?
*silahkan di jawab di kolom komentar, jika ada😁* atau penilaian buku Sekolah Aneh.
*Sekolah Aneh*
Buku Sequel masih status Coming Soon.
Judul: Misteri dan Memori.
Genre: Fantasi.
Sub Genre: (Random)Blurb:
Perjalananku dan teman-teman baruku (1-E) belum berakhir. kami harus memecahkan misteri Sekolah Aneh walau kami sudah tidak berada di sekolah itu. Namun, tekad kami untuk menyelamatkan Sekolah Aneh serta memecahkan misteri masih melekat pada diri ini.
Aku ingin sekali menyelamatkan Sekolah Aneh dan memecahkan misteri. Serta kemunculan Black Hawk yang tiba-tiba dan bayangan yang selalu menghampiri ku terus-menerus ada di dalam pikiranku. Bertemu dengan pemuda asing yang pernah aku lihat di mimpi serta pemuda asing yang sering membuntuti ku.
'Siapa mereka berdua?' ucapku dalam hati.
Sampul itu, yang akan di pakai "Sekolah Aneh" Season 2. Kalian tunggu notif dari wp ya... Soalnya aku nggak janji, keluarnya tanggal berapa? Yang pasti upnya tahun ini 😂..Okay kalau gitu, bye-bye sampai jumpa ke karyaku selanjutnya 😁 kalau Aku punya salah sama kalian, minta maaf ya... Minta maaf semua.
[Misteri dan Memori (SA) —bisa kalian nikmati, silahkan baca kisah kelanjutan "Sekolah Aneh" di "Misteri dan Memori" ]
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Aneh [END]
Fantasía{Buku Pertama: Sekolah Aneh Buku Kedua: Misteri dan Memori Buku ketiga: Black Hawk Buku keempat: Kembali SA Buku Kelima: Penggila Cinta} [PERHATIAN ⚠️ BEBERAPA PART DI HAPUS ACAK KARENA SEKOLAH ANEH SUDAH PINDAH KE INNOVEL/DREAM. RASAKAN BACA SEKOL...