"Berhenti!"teriak salah satu pria yang tengah mengejar ku. Aku terus menerus berlari sesekali melirik ke belakang ada sekitar lima orang yang mengejar ku.
Aku sama sekali tidak tahu, mereka menginginkan apa dariku yang jelas mereka akan membawaku ke tempat yang sepi lalu menyuruh keluargaku menebus uang agar aku bebas kembali.
'Gawat!'
Mataku terbelalak dan langkahku berhenti ketika ada sekelompok pria tiba-tiba muncul di hadapanku. Sekarang aku sudah terkepung dan sudah tidak ada jalan lagi untuk melarikan diri. Aku yakin, mereka akan membawaku ke tempat yang sepi dan tidak ada siapapun di sana.
Air sudah mengucur deras di pelipisku, keringat dingin sekaligus badanku bergetar.
"Kau sudah tidak bisa kemana-mana lagi!"ucap pria berkacamata hitam dengan setelan jas hitam serta ada teknologi yang canggih yang ada di bagian tubuh nya.
Gigiku menggertak, ekor mata bergerak ke kanan dan ke kiri. Aku memasang kuda-kuda walau jujur saja aku tidak jago dalam bela diri. Melawan sepuluh orang sekaligus itu sulit.
"Ja-jangan mendekat atau aku akan memukul kalian semua!"ancamku bergetar di balas tawa kecil mereka mengejek,"kalian mau apa mengejarku ha!"lanjutku berteriak kencang ketika kalimat terakhir.
"Gadis kecil, kau sudah tidak bisa lari lagi. Kalau kau ingin selamat maka ikut kami ke Black Hawk. Karena kekuatan mu sangat besar."ucap pria itu membuat mata ku berhasil membulat sempurna mendengar nama 'Black Hawk'.
Black Hawk adalah sebuah organisasi aliran hitam di Kota Sidoarjo. Mereka adalah organisasi besar dan orang-orang yang di sana sangat kuat. Mereka juga menculik anak-anak, remaja sampai orang dewasa sekitar umur 35 tahunan untuk menjadi kelinci percobaan eksperimen.
Aku tahu organisasi mereka dan tujuan-tujuan mereka untuk menguasai dunia. Kata rumornya Black Hawk mencari seseorang yang memiliki kekuatan besar sejak lahir sayangnya orang itu, susah di cari. Energinya tersembunyi. Jadi mereka kesulitan mencari target itu maka 'menculik' seseorang menjadi jalan keluar nya.
Iming-iming kalimat "kau memiliki kekuatan besar" agar target tergiur ikut dengan mereka dan kelinci percobaan akan di mulai.
"Dengar ya, kekuatan itu tidak ada. Apalagi kekuatan bawaan waktu kecil. Ini sangat di luar nalar."ucapku terkekeh geli.
Salah satu dari mereka berkata kalau omonganku adalah salah besar. Seperti nya imajinasi mereka terlalu tinggi, batinku.
Saat aku masih asik tertawa bak orang gila salah satu dari mereka mengeluarkan api dari tangannya. Aku yang tertawa, berhenti sedangkan ia tersenyum miring.
Tidak hanya satu pria itu saja melainkan semuanya mengeluarkan kekuatan aneh, kekuatan element dasar. Semuanya tersenyum miring lalu menyerang ku secara bersamaan.
Api
Air
Tanah
Es
TumbuhanMengarah semua ke arahku. Ku pejamkan mataku dan berteriak kencang.
"Aaaaaa!"
*Sekolah Aneh*
"Aaaa!"
Pintu terbuka lebar secara kasar dan tidak begitu elitnya dia mendorongku dari kasur sampai aku benar-benar berteriak. Lebih tepatnya berteriak kesakitan.
"Ups, maaf adik manis. Aku sengaja mendorongmu agar kau berhenti berteriak membangunkan kelelawar di pagi hari."suara di imutkan terdengar jelas di kupingku.
Mataku mencoba terbuka tapi tidak bisa. Dorongan kakakku ini bisa di bilang kuat padahal badannya masih kurus dan masih tahap awal membentuk tubuh tapi dorongannya itu loh. Kuat banget, aku sampai heran dia makan apa setiap pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sekolah Aneh [END]
Fantasi{Buku Pertama: Sekolah Aneh Buku Kedua: Misteri dan Memori Buku ketiga: Black Hawk Buku keempat: Kembali SA Buku Kelima: Penggila Cinta} [PERHATIAN ⚠️ BEBERAPA PART DI HAPUS ACAK KARENA SEKOLAH ANEH SUDAH PINDAH KE INNOVEL/DREAM. RASAKAN BACA SEKOL...