Play List : Rain on Me - Lady Gaga ft Ariana Grande
🔥🔥🔥
Ada yang kangen updetanku???
Setelah bersemedi beberapa hari, aku teruskan saja cerita ini, tidak dirombak kayak yang pernah aku bilang di IG,
Selamat membaca ❤️
Panjang dong ini, 2613 kata 🥂
🔥🔥🔥
"Pe, bukannya dresscode pestanya hitam?" seru Monica ketika Poppy dan ketiga temannya keluar dari mobil."Dan dressmu seperti kemoceng pelangi." sambung Peggy.
"Poppy masih mengenakan warna hitam sebagai dasar dressnya, girls."
"That's right! Kau memang jenius, Be. Oh my gosh, aku benci warna hitam dan kenapa Terry harus mengadakan pesta dengan dresscode hitam?! Apa ia hilang akal? Kita akan berpesta okay bukan menghadiri acara pemakaman!" cerocos Poppy sembari mengibaskan rambut pirangnya yang berkilau ke belakang.
"Anggap saja kita sedang merayakan dirimu yang baru keluar kandang setelah dua minggu kau mengisolasi diri dari dunia luar."
"What's wrong with you, honey?" tanya Monica menimpali ucapan Peggy.
Poppy menyelipkan rambutnya ke belakang telinga. "Nothing, aku hanya ingin mengistirahatkan kulitku dari paparan radiasi matahari."
"Malam hari juga?!" Peggy mengangkat kedua alisnya, menatap heran pada Poppy.
"Of course, honey. Ketika berpesta aku harus keluar dari jam tidurku. Kalian tau kan jam 10 paling lambat aku harus sudah tidur nyenyak." kata Poppy beralibi.
Yang faktanya, selama dua minggu, ia berusaha memulihkan mental dari kejadian penculikan yang terus saja menghantui hari-harinya.
"Okay, Queen perfect, alasanmu masih sangat bisa diterima dan dimengerti."
Lantas keempatnya menuju apartemen Terry untuk berpesta. Terry adalah pria kaya, seorang CEO dari salah satu perusahaan terbesar di benua Amerika. Yang merupakan kakak tingkat Bianca saat kuliah sekaligus mantan kekasihnya. Jika Poppy menerima Bianca karena kecerdasannya, maka ia bisa bergaul dengan Terry karena circle pertemanan pria itu sangat luas. Sama sepertinya, Terry bisa bergaul dengan manusia dari segala usia yang berasal kaum high quality.
Setelah keluar dari lift, mereka tiba di depan pintu apartemen Terry yang mewah. Monica membuka pintu tidak sabar, and...
Suara musik menggema, dengan lampu kerlap kerlip yang cantik. Yap, pria itu mengubah apartemennya menjadi sebuah nightclub.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...