La Bella e Bestia - Chapter 62

24K 4K 2.7K
                                    

Play List :  Dusk Till Dawn - Zayn ft SIA

KARYAKARSA : @youzha

INSTAGRAM : Ocha_nf

you_zHa

CUNGS yang masih nunggu cerita ini? 

Say haii sama Bang Ilham dongs 🖐️

Selamat membacaaaa...

*****

"Kau benar-benar menggemaskan, Ms. Blonde."

Poppy melebarkan matanya dengan tubuh berubah kaku saat pria itu memiringkan kepalanya, menyatukan bibir mereka berdua. Oscar mulai menggerakan mulutnya, melumat lembut bibir ranum nan wangi milik Poppy.

Tiba-tiba Oscar menggerakkan cepat tangannya saat melihat seseorang menodongkan pistol ke arahnya.

DORR!!

Oscar menembaknya dengan tidak menghentikan ciumannya pada Poppy. Malah pria itu semakin merengkuh pinggang Poppy sampai merapat untuk semakin memperdalam ciuman rindunya.

🍁🍁🍁

"Jadi siapa yang meloloskan Poppy Muller sekaligus yang menghabisi anak buah kita?" Jessica menatap lurus pada para tawanan yang tengah duduk di sebuah kursi dengan tubuh diikat erat.

"Vazcez." jawab Lay.

"Kau yakin?"

"Pria itu tertangkap kamera menembak beberapa CCTV, sebelum menghancurkan ruang kontrol CCTV."

"Well, jadi dia sedang mengajakku bermain?!" Jessica menyunggingkan senyum miringnya, tangannya melipat di kedua dadanya.

"Maksudmu Oscar? Apa dia datang untuk menyelamatkan kami? Dia yang menyelamatkan Poppy dari kalian?"

Pun Jessica menoleh ke arah sumber suara yang tampak sendu, Alliya Muller, yang juga berhasil disekapnya.

"Bukannya dia bagian dari kalian?" sambung Alliya. Jessica menaikan kedua alisnya, bibirnya berdecih penuh arti.

"Atau jangan-jangan semua yang terjadi adalah permainanmu? Mengkambing hitamkan Oscar atas pembunuhan saudariku?!" Sambar Austin yang membuat Jessica fokus pada pria itu.

Ya, Jessica berhasil menyekap mereka berdua. Ketika aksi penyelamatan istri dan putra presiden itu, Jessica juga ikut serta sebagai pelayan yang tentu saja masuk ke daftar list yang harus diselamatkan. Saat mereka lengah, pun Jessica mengeluarkan kedua pistol yang terselip di kedua pahanya, menembak habis pengawal Alliya dan Austin. Tidak hanya istri dan putra Presiden, Jessica juga berhasil menyekap beberapa pejabat penting.

"Apa ada berita lain yang ingin kau sampaikan lagi?" tanya Jessica, mengabaikan tuduhan dari Sang Putra Presiden yang sayangnya sangat benar.

"Tom Muller dipastikan berada di ruang keamanan Presiden!"

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang