La Bella e Bestia - Chapter 10

26.2K 3.9K 3.5K
                                    

Play List : Tittle - Meghan Trainor

HOLLAAA BANG ILHAM BACKKK... 

Setelah 7 Purnama akhirnya bisa balik ke lapak De Luca lagi dengan tenang setelah lapak tetangga selesaiii... 

Semoga kalian juga bisa suka sama cerita ini ya... 

Buat yang lupa sama alurnya, baca ulang aja ya ❤️

Selamat membaca 🥂

*****

Oscar tengah memerhatikan fokus lajunya balapan. Dimana mobil yang sedang dikendarai pembalapnya, Brandy, sedang bersinggungan bersama seorang pembalap baru yang mengendarai mobil McLaren F1 berwarna brown.

 Dimana mobil yang sedang dikendarai pembalapnya, Brandy, sedang bersinggungan bersama seorang pembalap baru yang mengendarai mobil McLaren F1 berwarna brown

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brandy yang mengendarai Bugatti Veyron Super Sport berwarna hitam berpolet orange, sedang adu salip dengan mobil tersebut. Dari segi body, Mclaren F1 memiliki keunggulan lebih ringan, tapi dari segi kecepatan tentu mobil milik Brandy lebih unggul. Namun sepertinya, pemilik Mclaren F1 itu memiliki mekanik yang cukup luar biasa,- tidak, Oscar segera menarik pemikirannya, tidak hanya memiliki mesin yang mumpuni, tapi si pengendara memiliki keahlian dalam berkendara yang luar biasa serta nyali yang tak kalah luar biasanya. Ketika di tikungan, si pengendara mampu mengendalikan mobil tanpa harus mengurangi kecepatan secara signifikan. Gaya balap si pemilik, mengingatkannya pada seseorang, yaitu Athes De Luca dan juga dirinya sendiri.

"Waw, aku seperti de javu melihatmu balapan, Oscar." komentar Bill tidak berkedip menatap layar besar yang menampilkan jalannya pertandingan dengan takjub.

"Siapa pengendara mobil tersebut?" gumam Oscar bertanya, tidak mengalihkan penglihatannya dari layar. Bill pun segera melihat daftar para peserta balap liar ini,

"J Park! Dan ia peserta baru. Wowww, luar biasa! Akhirnya aku bisa melihat seorang pembalap seluar biasa dirimu, Oscar."

"Aku bukan pembalap." ralat Oscar.

"Ya, ya, ya, kau hanya seorang mekanik tapi memiliki jiwa seorang dewa balap. Kau puas aku memujimu setinggi langit?!" dengkus Bill, Oscar hanya menipiskan garis bibirnya sekilas.

"Done!" ujarnya ketika balapan usai, dan si pengendara Mclarenlah yang memenangkan pertandingan. Mengalahkan  pembalapnya.

Oscar dan Bill pun beranjak, menghampiri Brandy dan pembalap lain di garis finish.

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang