La Bella e Bestia - Chapter 32

26.2K 4.4K 5.3K
                                    

Play List : Wonderland - Roxen x Alexander Rybak


UPDATE LAGI...  ❤️

Sebelum ke cerita, yukk yang belum ikutan PO Terry segera cus :

- You_Zha : 0817- 7767- 87
- Admin Matchamedia - 0812-1935-1432
- QN Medua : Mba Ria - 0857-7500-2222

Shopee/ Tokopedia :

- Queenbookshop
- Tokotmindo
- Novelyyoung
- Salenovel14
- Chocovan95
- Cintabuku
- Faniichop_bookstore
- Kyoona
- Bukubeken

PO CUMA SAMPE TANGGAL 14 MARET.  JANGAN SAMPE KETINGGALAN PELIHARA IKAN DI BUKU YA 🥰

SELAMAT MEMBACA 🥂

🌹🌹🌹

Begitupun Poppy, yang kembali dibuat tidak bergerak akibat pemandangan di depannya. Lagi-lagi ia harus melihat Oscar yang tidak berbusana untuk kedua kalinya di waktu yang hampir bersamaan. Pun Poppy merasakan pening luar biasa di kepalanya. Dan ya, akhirnya ia jatuh ke lantai. Tidak sadarkan diri. Pingsan.

🌹🌹🌹

Poppy sesekali mencuri lirik pada Oscar yang duduk di depannya, tidak berhenti memerhatikannya yang sedang melahap sepotong pizza. Terpaksa, Poppy memakannya karena ia kelaparan. Ia pingsan sampai kepalanya memar juga karena kelaparan,- Poppy langsung menggeleng kasar ketika mengingat apa yang dilihatnya sebelum tidak sadarkan diri. Menggigit kembali pizza keduanya sembari melirik ke arah Oscar yang masih betah menatapnya.

"Aku tau aku sangat cantik. Tapi bisakah kau tidak menatapku terus? Itu membuatku sangat salah tingkah sampai kedua pipiku sangat panas. Apalagi aku baru saja melihatmu telanjang dan kau juga dengan kurang ajarnya sudah mengganti kimono yang ku kenakan dengan kaus besar milikmu." cerocos Poppy, mendelik sebal sekaligus tersipu, dengan kedua pipinya yang memerah, seperti kepiting rebus.

Oscar tersenyum simpul, meraih sepotong pizza di kotak yang tergeletak di atas kasur, melahapnya, lalu menatap kembali ke arah Poppy.

"Jika kau pingsan hanya karena melihat tubuh telanjangku, maka aku bisa memakanmu seperti pizza ini jika melihatmu berpakaian terlalu seksi."

Poppy melotot mendengar pernyataan frontal dari Oscar. Yang tebakannya sangat tepat. Poppy juga tidak membantah, niatnya berpakaian seksi untuk menjadi kekasih totalitas Oscar. Tapi kenyataan tidak sesuai dengan ekspektasinya. Melihat tubuh telanjang Oscar saja sudah membuatnya semaput terlebih dahulu. Poppy belum bisa membayangkan jika ia harus menyerahkan diri secara totalitas kepada Oscar. Ternyata ia belum siap melakukannya. Dan sepertinya Oscar menyadari hal itu.

"Aku bukan pingsan melihatmu telanjang tapi aku pingsan karena kelaparan, buktinya aku memakan pizza ini yang sudah jelas bukan makananku. Harus kau tau aku tidak memakan junkfood, itu tidak sehat! Dan tubuh telanjangmu bukan apa-apa. Aku sudah sering melihat pria telanjang sebelumnya." celotehnya beralibi dengan akhir kalimat semakin memelan layaknya seorang pembual besar.

Poppy kembali menggigit kecil pizzanya. Menghindari tatapan Oscar. Mengerutkan wajahnya, menahan malu, lantas melirik kembali pada Oscar dengan ekspresi memelas agar Oscar tidak membahas lagi kejadian memalukan tadi.

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang