La Bella e Bestia : Chapter 1

73K 6K 1.9K
                                    

Play List : Kings & Queens (Ava Max)

🦋🦋🦋

Hallo!!

Kisah Oscar & Poppy balik lagi yang ketiga kalinya wkwkwk....

Ini kembali ke versi lama, cuman aku edit2 dikit biar lebih mateng. Semoga gak ada kejadian di unpubh yang ketiga kalinya ya huhu... 

Selamat membaca 💕

🦋🦋🦋

Poppy berjalan dengan pinggul berlenggok seksi ala super model catwalk. Balutan dress ketat berwarna merah muda begitu manis di tubuh tinggi semampainya, menunjukkan bentuk tubuh bak gitar spanyol. Pinggang ramping, porsi pinggul yang pas, dada cukup berisi, dan bokong bulat sempurna. Benar-benar bentuk tubuh impian setiap wanita.

Wanita itu memerhatikan sekitar melalui sudut matanya. Ke kiri dan ke kanan silih berganti. Ia mencoba mengamati kekaguman tatapan dari orang-orang yang dilaluinya. So perfect! Poppy sangat bangga pada dirinya sendiri yang selalu menjadi pusat perhatian semua orang, di manapun, kapan pun ia berada

Ia adalah wanita paling luar biasa sejagat raya.

Guk. Gukk. Gukk.

Poppy segera menoleh pada tas puppy berwarna merah muda yang tengah dijingjingnya.

"Of course, you too, princess." bisiknya dengan elegan pada anjing kecilnya yang berras maltese, bernama Moana.

Moana juga berdandan kembar dengannya. Mulai dari gaun dan beraksesoris merah muda. Dan ya, seperti sudah mengerti isi kepala Mommy-nya, puppy itu melayangkan protesnya jika tidak hanya Poppy yang sempurna dan menjadi pusat perhatian orang-orang, tapi mereka berdualah yang menjadi pusat perhatian.

Poppy kembali meluruskan tatapannya ke depan, dengan tersenyum manis wanita itu menaikan kacamata hitam yang berbingkai merah muda bertabur batu swarovski ke atas kepalanya, memamerkan senyum dikedua garisnya yang nyaris sempurna, ralat tapi sangat sempurna. Hidung kecil yang menjulang tinggi, bibir berlipstik merah muda penuh nan sensual, tulang pipi yang menonjol, karena hari ini pipinya terlihat lebih tirus dari biasanya..., dan rambut pirang bergelombang yang berkilau sepinggang. Terpenting, di usianya yang ke 25 tahun, wajahnya masih tampak seperti remaja. Sehat dan segar.

Itu semua berkat pikirannya yang selalu fresh dengan menghindari sesuatu yang membuat otaknya berkerja berlebihan dan tentu saja diberengi dengan menganut pola hidup sehat.

Well, itulah Poppy Addelyn Muller. Putri bungsu dari Presiden Amerika Serikat, Tom Muller dan Istrinya, Aliya Muller. Adik dari Ashley Muller seorang dokter yang juga sosialita terkenal Amerika dan si tampan Austin, pengusaha muda yang digilai karena paras dan karismanya.

"Hallow, ladies..." sapanya pada ketiga wanita cantik yang sudah duduk di salah satu meja restoran.

Sebelum duduk, Poppy meraih saputangan di atas meja dan meletakannya di atas kursi untuk dijadikan alas duduknya. Lalu menaruh tas anjingnya di samping tempat duduknya.

"Kau jangan keluar, understand?!" peringat Poppy pada Moana.

Gukk!! Gukk!! Gukk!!

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang