La Bella e Bestia : Chapter 29

30.3K 4.4K 9.6K
                                    

Play List : Cheating on You - Charlie Puth

DOUBLE UPDATE 💮

SELAMAT MEMBACA & SELAMAT MALAM JUMAT 😇

🌹🌹🌹

"Kau sakit?"

"Aku sepertinya hanya kelelahan."

"Apa kau ingin ku jemput? Pekerjaanku sebentar lagi selesai."

Oscar mengisap rokoknya, melirikkan matanya pada Poppy yang kini tengah berbincang bersama J. Mengawasi sekilas keduanya.

"Tidak perlu. Aku juga tidak bisa pulang cepat karena ada perawat baru yang harus ku awasi,- aku akan memeriksakan keadaanki pada dr. Aishley, jadi kau tidak perlu khawatir."

"Baiklah. Jaga dirimu baik-baik." pesan Oscar pada Lais di seberang telepon.

"Iya, di sini banyak dokter yang bisa menjagaku kalau terjadi apa-apa padaku. Semoga aku bisa cepat baik-baik saja agar bisa mendapingimu ke Texas."

Oscar hanya tersenyum samar, "itu masih ada waktu beberapa hari. Kau fokus saja pada kesehatanmu."

"Thank you, baby. Kalau begitu aku harus menutup teleponnya sekarang. Aku harus membantu dr. Tao menangani pasien VVIP yang cukup rewel."

"Hmmm."

"Love you."

"Me too."

Oscar mematikan sambungan teleponnya dari Lais. Memasukan ponselnya ke dalam saku celana. Mengisap rokok dengan pandangan lurus ke depan. Oscar mencintai Lais tapi hubungannya bersama Poppy semakin intens dan ia mulai menikmati hal itu. Hubungan keduanya memang tidak secara gamblang terpublikasi di depan teman-temannya. Tapi mereka cukup mengerti dan tau siapa kekasih Oscar. Dan yang terpenting baginya, tidak ada yang mencampuri urusan pribadinya.

Sedangkan di sisi lain, Poppy yang tengah menikmati potongan buah apel dan jus strawberry dari Bill, cukup dikejutkan oleh Jessica yang tiba-tiba menghampirinya. Berdiri tepat di depannya.

Poppy mendongak ke arah wanita berparas oriental itu. "Ada apa?" tanyanya sedikit ketus.

"Kesan pertama pertemuan kita tidak baik, aku minta maaf." ungkap wanita itu tidak terduga setelah beberapa kali pertemuan mereka selalu menampilkan tampang sinis pada Poppy.

"Syukurlah kalau kau menyadari atas kelancanganmu di hari pertama kita bertemu dan hari hari berikutnya."

J tersenyum kecil, "berteman?" mengulurkan tangannya pada Poppy. Poppy melirik sekilas pada tangan wanita itu.

"Aku tidak tau mau berteman denganmu atau tidak, Ms. One Letter. Kau menyukai Oscar, kan? Jadi aku harus berpikir matang apa aku harus menerima pertemanan darimu atau tidak. Aku tidak mau melakukan blunder karena berhubungan dekat dengan pesaingku." putus Poppy lugas.

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang