La Bella e Bestia - Chapter 47

25.2K 4.9K 5.1K
                                    

Play List : Just Look Up - Ariana Grande & Kid Cudi

🌹🌹🌹

Aku kebut aja ya, sebelum libur lebaran 🥰

Selamat membaca 🦋

🌹🌹🌹

Poppy, Oscar, dan Athes berjalan beriringan keluar dari restoran. Dengan tangan Poppy memeluk manja lengan Athes.

"Aku saja." tukas Oscar cepat, ketika Poppy akan berjalan menuju kemudi. Mengambil kunci mobil milik Athes di saku belakang jeans Poppy tanpa permisi.

"Padahal aku masih belum puas menyetir." gerutu Poppy yang tidak dihiraukan oleh Oscar. Berjalan terus menuju kemudi.

Poppy berdecih. Dengan tidak acuh, Athes membimbing Poppy menuju mobil di bagian belakang, membukakan pintu, pun Poppy masuk ke dalam, sementara Athes duduk di bagian depan bersama Oscar yang menyetir.

Begitu semuanya duduk, Oscar membenarkan letak kaca spion dalam, menyorot ke arah Poppy yang tidak terlepas dari pantauan Athes. Sementara, untuk sesaat Poppy dan Oscar saling bersitatap melalui pantulan spion sebelum Oscar memusatkan penglihatannya depan. Menyalakan mesin mobil, melajukannya keluar area restoran untuk mengantar Poppy pulang terlebih dahulu.

Dan setelah menempuh perjalanan beberapa menit, akhirnya mereka tiba di gedung putih. Oscar keluar dari mobil, bersamaan dengan Poppy membuka pintu mobilnya sendiri.

"Thanks." gumam Oscar begitu keduanya saling berhadapan.

"Untuk?"

"Malam ini. Kau sudah mengeluarkanku dari penjara."

"Daddy Athes yang mengeluarkanmu. Aku hanya sedikit memaksanya agar bisa mengendarai mobilnya. Sebenarnya ia memang terlihat pucat ketika ku ajak mengebut tadi." bisik Poppy diakhir kalimat dengan lebih mendekatkan wajahnya pada Oscar.

Oscar tersenyum simpul. Mengangguk kecil, tanda setuju. Poppy terkikik geli.

"Apa kau sudah mengatakan terima kasih pada Daddy?"

Oscar kembali mengangguk sebagai jawaban. Poppy tersenyum lebar.

"Good boy. I'm proud of you." puji Poppy sembari menepuk-nepuk pundak Oscar dengan cara tegas. Gentlewoman.

Oscar memutar bola matanya. Poppy terkekeh geli, menurunkan tangannya dari atas pundak Oscar.

"Aku senang melihat kalian akur. Jaga daddy dan mom baik-baik." ucap Poppy, tulus. Oscar tersenyum miring. Tapi seolah respons tersebut membuat Poppy yakin kalau Oscar akan melakukannya.

"Masuklah. Sudah sangat malam." perintah Oscar kemudian,

"Okay, Mr. Pelayan." cengir Poppy cangkir. Oscar terkekeh kecil mendengar panggilan yang sudah lama tidak didengarnya.

Pun Poppy berjalan menuju Athes. Athes membuka kaca jendela mobilnya.

"Daddy, terima kasih atas experiment mengendarai mobil malam ini,-"

"Experience." ralat Athes, tidak bernada.

"Yes, atas experience mobilnya. Valen sudah setuju untuk memperbaiki mobilmu besok,-"

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang