Play List : Girl In The Mirror - Shopia Grace
🍎🍎🍎
Selamat siang....
Oscar aka Valen Backk...
Selamat membaca 🔥
*****
"Mirror mirror on the wall, tell who is the most beautifull and gorgeous girl in the world?!" tanya Poppy dengan dagu terangkat angkuh pada cermin cantik berwarna merah muda yang berada di dinding kamarnya.
Poppy segera melangkah di balik heels berwarna pink setinggi 7 cmnya ke sisi lain si cermin.
"Of course it's You, My Queen." ucapnya dengan suara yang sangat lembut layaknya seorang pelayan istana.
Poppy segera beralih kembali pada tempatnya semula ketika bertanya. Kemudian ia tertawa anggun dengan satu tangan menutup mulutnya ala Ratu tercantik di dunia, ibu tiri Snow white.
"Of course, itu kenyataan yang sulit dibantah."
Poppy menyelipkan satu rambutnya ke belakang telinga, berpose ala supermodel di depan cermin memerhatikan penampilan super cantiknya.
Dress hijau dengan sedikit aksen blink-blink dengan mantel bulu berwarna pink sebagai outer, dilengkapi tas dan heels yang berwarna pink.
"Perfecto!" tutupnya sembari menurunkan kacamata hitam berbingkai pink yang bertengger di atas kepalanya.
"Bye princess, kau baik-baik saja di sini. Pelayan akan melayanimu, sementara Mommy berbelanja gaun baru untukmu." pamitnya pada Moana yang tengah melakukan meni pedi oleh seorang pelayan.
Puppy itu menggonggong, Poppy menerbitkan senyum manisnya, kemudian ia berbalik keluar dari kamarnya. Waktunya me time setelah satu minggu mengisolasi tidak pernah keluar dari istana setelah kejadian di pesta keluarga Skeeter. Poppy syok setelah tertimpa mayat Roy, yang jatuh tepat di punggungnya. Ya, pria tua itu meninggal akibat serangan jantung. Dan sekarang untuk melupakan semuanya ia harus yang juga merupakan hobinya.
Dijam-jam teman-temannya sibuk mencari uang, Poppy sibuk menghamburkan uangnya.
Poppy keluar dari lift, berjalan anggun menuju meja makan untuk sarapan bersama keluarganya. Ketika memasuki area ruang makan, ia segera memberikan menu sarapannya pada pelayan untuk menyiapkannya.
Sereal (293 kcal), satu buah pisang (86 kcal), 100 gram yogurt tawar tanpa gula (62 kcal). Dengan jumlah total kalori : 441kcal.
Itu menu sehat yang ia ingin makan di pagi ini. Setiap hari Poppy memang selalu menjaga pola makannya. Tidak boleh lebih dari 1.500 kalori dan harus di atas 500 kalori.
"Good morning all." sapa Poppy sambil mendudukkan dirinya di salah satu kursi di samping kakaknya perempuan Dr. Aishley.
Di seberang Aishley, sudah duduk Aliya ibunya dan di ujung meja terdapat sang kepala keluarga, Tom Muller.
"Morning, sweety." balas Tom dengan senyum bersahajanya. Mereka saling melempar senyum hangat.
"Well, Ash, aku tidak tau kalau kau menginap di sini?" tanya Poppy, meraih gelas air putihnya dan meneguknya sampai habis karena ketika bangun ia lupa meminum air putihnya.
Menu sehat selanjutnya, Poppy harus minum air sebanyak dua liter sehari, tidak boleh kurang. Untuk pagi, Poppy akan minum satu gelas air setelah bangun tidur dan satu gelas lagi setelah sarapan usai.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...