Play List : Starving - Hailee Steinfeld, Grey ft Zeed
🌹🌹🌹
Haiii apa kabareee??? Kangen tak ma Poppy Oscar?
Akhirnya Bang Ilham bisa mampir setelah beberapa hari mogok 🙃
Ketik emoticon untuk untuk cerita ini...
Selamat malam & selamat membaca 💮
🌹🌹🌹
Usaha pertama
"Pe, pengawalmu sudah menunggu di bawah."
"Thank you."
Poppy beranjak dari duduknya di depan meja rias, memutar tubuh 180° dengan kepala tegap, dagu lancipnya terangkat tinggi, serta melengkungkan garis tipis di bibirnya yang tercipta penuh percaya diri. Melenggokkan kedua pinggulnya saling berlawanan arah dengan kedua langkah kaki jenjang berlapis heels hijau neon berhak 10 cm yang melapisi kaki ramping berkutek fuchsia. Diikuti oleh pelayan yang melaporkan kedatangan Oscar.
Kemudian Poppy menghampiri Moana, "Hallo, Princess Mo,- ah jika Monica mendengar aku memanggilmu demikian pasti ia akan mengeluarkan kalimat panjang lebar untuk memprotesku tapi kau adalah Moana, so, i don't care." kekehnya yang disambut gonggongan dari puppy ras Maltese yang bermantel kuning bling-bling itu.
"Please...," kata Poppy pada pelayannya. Pun pelayannya yang mengerti maksud Poppy langsung melingkarkan sebuah tali yang berwarna fuchsia ke leher Moana. Lantas menyerahkannya pada Poppy.
"Well, hari ini kita akan berjalan-jalan bersama your daddy, honey." Poppy menghela kasar, dengan senyum tertahan di bibirnya. Tidak terganggu oleh gonggongan Moana yang menimpali pernyataannya. "Cocok sekali. Mommy, daddy, and daughter. Happy family. For the first time you will meet your daddy." Poppy memiringkan kepalanya, menunduk pada Moana yang berdiri di sampingnya.
"Remember, for first impression, kau harus bersikap manis pada daddy. Jangan mempermalukan Mommy-mu." nasihat Poppy yang disahuti oleh gonggongan kembali dari Moana.
"Good girl. Kau gadis yang sangat manis. After me, Of course. So, let's go, princess." katanya secerah ledakan kembang api.
Meluruskan kembali kepala ke depan, mengangkat dagunya lantas berlenggok angsa menuntun Moana, juga satu tangannya memengagi tas kulitnya yang berwarna kuning neon.
Dan bibirnya seketika tersinggung manis saat melihat kekasihnya sudah menunggu di bawah tangga lorong utama, membelakanginya.
"Good afternoon, Captain America." sapa Poppy ketika kakinya berada diundakkan ketiga paling bawah tangga.
Pun Oscar memutar tubuhnya menghadap ke arah Poppy yang sudah berdiri tepat di depan agent kekasihnya itu.
"Say something, misalnya kau mengatakan, you look so beautiful, you look so amazing, penampilanmu sangat wow, anything, apapun itu kau harus mengatakan sesuatu yang membuat kekasihmu merasa dihargai."
Oscar terdiam sebentar, memerhatikan sekilas penampilan Poppy. "you're like a rainbow disco led."
"Thank you. Apa itu sebuah pujian?" cengir Poppy.
"Terserah kau mendeskripsikannya seperti apa."
Poppy mengerucutkan bibirnya manja, sebelum menipiskannya manis kembali. "Aku akan menganggapnya sebagai pujian karena aku malas berdebat di hari kencan pertama kita, Captain America."
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...