Play List : Hymn For The Week - Coldplay
Selamat membaca
🌹🌹🌹
"Bitch!" rutuk Poppy, "AAAAA...." Poppy berteriak kesal sambil menghentakkan kedua kakinya secara bergantian sebelum menyerang Susan, menjambak wanita itu menggunakan kedua tangannya, sampai keduanya bergelut di atas lantas.
Sementara itu,
BUGH!!
Oscar menghajar Owen, melampiaskan keinginan terbesarnya itu yang selama ini coba dipendamnya.
*****
Oscar melajukan motornya menjauh dari Nightclub, tempat pelabrakan Owen bersama sekretarisnya, setelah memisahkan secara paksa Poppy yang masih belum puas bergelut dengan selingkuhan kekasihnya itu."Apa kau ingin mencari angin sebetar?" tawar Oscar kemudian,
"Hmm... Sepertinya aku sedang sangat membutuhkannya."
Pun Oscar mengencangkan laju motornya. Poppy menyandarkan kepala di punggung lebarnya, dan memejamkan matanya, menikmati angin malam yang terasa menyejukkan.
***
Oscar dan Poppy tengah fokus memerhatikan pemandangan kota di atas bukit, duduk di atas motor Oscar. Saling berdampingan."Kau baik-baik saja?" seru Oscar membuka percakapan sambil mengisap rokoknya. Menghembuskannya jauh di atas udara.
"Tentu saja tidak baik. Aku sangat sangat kesal. Setelah aku berusaha menjadi kekasih yang baik untuknya, Owen malah berkhianat."
Oscar tersenyum miring, mengisap rokoknya kembali.
"Menangislah kalau begitu."
"Kenapa aku harus menangis?" Poppy menoleh, keningnya mengerut seolah pernyataan Oscar adalah sesuatu yang sangat konyol.
"Bukannya wanita lebih suka menangis ketika sedang patah hati?" Oscar menoleh,
Poppy tersenyum kecut, "tapi aku sedang tidak ingin menangis. Aku sedih, tapi tidak sesedih saat tau kalau ternyata aku adalah selingkuhamu. Yang ku rasakan sekarang hanya jengkel sampai membuat dadaku sangat panas. Yang kulakukan tadi hanya meluapkan apa yang kupendam selama ini. Aku tidak bisa berbuat seperti apa yang kulakukan terhadap Susan pada Lais karena aku menyadari aku yang bersalah. Aku juga menyadari kalau semua yang dikatakan Lais sangat benar. Seharusnya ia menamparku karena aku selalu berusaha mencuri perhatianmu. Selama ini aku memaksamu agar bisa menerimaku dengan berbagai cara. Aku jahat,-" Poppy menoleh ke arah Oscar, memamerkan senyum layunya.
"Kau hanya naif." tandas Oscar singkat.
Senyum Poppy berubah lebih tulus, "karena kau cinta pertamaku, dan walaupun kau mengubah identitasmu ternyata hanya Valentine De Luca yang selalu bisa membuatku jatuh cinta."
Untuk sesaat kedua saling bersitatap.
"Kalau begitu kenapa kau menerima Owen? Ia 'menyiksamu'. Ia mendekatimu hanya untuk kepentingan karier politiknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...