Play List : Darkside - Alan Walker
Selamat soree... BANG ILHAM UPDATE LAGI.... 🤩
Yuhuuu.... 🦋
WARNING : Mengandung kalimat mengerikan dan kekerasan!
Selamat membaca 🦋
🌹🌹🌹
Sementara Oscar, memerhatikan datar ke arah Poppy yang kini tengah menyandarkan kepalanya ke lengan Tom sembari terus berjalan keluar dari ruang persidangan. Austin mengusap puncak kepalanya, seperti sedang menenangkan adiknya itu.
*****
"Anda tidak perlu membayarnya, Ms. Muller, anggap saja ini untuk mendiang kakak anda dari saya." tolak si kakek tua penjual bunga ketika Poppy menyodorkan beberapa lembar uang, untuk membayar tiga bucket bunga mawar putih di tangannya.
"Aku juga ingin memberikan sesuatu untuk mendiang kakakku, grandpa. Jadi terimalah. Terima kasih sudah menyayangi Aishley..." Poppy menjejalkan uang ditangannya pada kakek itu. Menyunggingkan senyum manisnya.
"Tentu saja kami sangat menyayangi kalian bertiga. Dan penjahat itu telah mendapatkan hukuman setimpal. Kami ikut gembira untuk keluarga anda! Hukuman mati memang sangat pantas untuknya! Saya juga mendengar jika ia pernah menghajar Mr. Jenkinson, mantan kekasih anda. Memang kurang ajar! Saya berharap hukuman mati secepatnya dilaksanakan!"
Dan Poppy hanya bisa menampilkan garis kecut di bibirnya pada sang kakek.
Kemudian Poppy mulai memundurkan langkahnya seraya melambaikan tangan pada sang kakek penjual bunga. Ia memilih pergi secepatnya dari sana.
"Tuhan akan selalu melindungimu dan keluarga anda, Ms. Muller!" teriak kakek itu lagi.
"Thanks, grandpa!"
Pun Poppy masuk ke dalam mobil. Selepas dari persidangan,- Poppy, Tom, dan Austin mampir ke toko bunga, untuk membeli tiga bucket mawar putih. Mereka akan mengunjungi rumah sakit tempat tragedi pengeboman. Satu bucket untuk Aishley, sementara dua bucket lainnya untuk Lais dan para korban lainnya.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit, mereka tiba di rumah sakit yang kini menjadi puingan mengerikan. Pun Poppy, Tom, dan Austin turun dari mobil. Dan Poppy segera berlari ketika melihat Tao sudah berada di sana, selesai meletakkan bunga mawar putih untuk Aishley dan para korban lainnya. Poppy langsung memeluk kakak iparnya itu dari belakang.
Tao menoleh, segera menyambut dengan meraih pinggang Poppy, membimbing agar Poppy berdiri disampingnya dengan pelukan hangatnya. Poppy sangat bersyukur, Tao selamat meskipun sempat terkena percikan bom. Wajahnya terluka, begitu juga beberapa bagian tubuhnya mengalami luka bakar. Pria itu juga baru menjalani operasi untuk semua luka dideritanya.
Poppy mendongak, memberikan senyum terbaiknya. Tao membalas, walau tipis. Selain keluarganya, Tao adalah orang yang paling berduka dan menderita atas kepergian Aishley. Bahkan dari kabar yang didengarnya dari orang tua Tao, Tao harus berkonsultasi dengan seorang psikiater. Tao sempat putus asa dan hampir nekat membunuh dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romansa[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...