La Bella e Bestia : Chapter 14

29.4K 4.4K 6.5K
                                    

Play List : Cheating on You - Charlie Puth

BANG ILHAM LAGI BAEK SAMA LAPAK INI 🥰

DOUBLE UPDATE 😎

SELAMAT MEMBACA ❤️

🌹🌹🌹

Dan tiba-tiba sebuah roket kecil meluncur ke arah helicopter mereka dari bagian depan. Oscar yang melihat hal tersebut, dengan sigap menyingkap selimut yang menutupi Poppy. Melepas seatbelt yang melingkari badan wanita itu. Menariknya agar berdiri, merengkuh erat pinggangnya, dan melompat bersama dari helicopter ke dalam laut dengan teriakan manja yang memekakkan dari Poppy Muller.

DUAARR!!

Helicopter merekapun meledak di udara bersama sang pilot, terkena tembakan roket yang ternyata di tembakkan dari sebuah yacht yang jaraknya sangat jauh dari mereka.

*****

Oscar dan Poppy tenggelam ke dalam air. Oscar berusaha memegangi wanita itu di dalam air agar tidak terlepas darinya. Setelah merasa pegangannya kuat, Oscar membawa wanita itu ke permukaan air.

Poppy terbatuk, menyingkirkan air dan rambut yang menghalangi wajahnya menggunakan satu tangan, sedangkan satu tangannya lagi dipegangi kuat oleh Oscar.

"Kau baik-baik saja?" tanya Oscar memastikan.

"A-aku hampir menjadi lapisan daging steak! Bagaimana bisa aku baik-baik saja! Mentalku sangat tidak baik! Ohh My God. HELPP!!" teriak wanita dengan mengelilingkan penglihatannya yang kini berada di tengah-tengah laut.

"Oh My Godness, kita berada di tengah laut. Bagaimana kalau ada hiu, paus, monster gurita, buaya laut, piranha atau apapun hewan laut buas yang akan memakan kita sebagai makan malamnya!" cerocos wanita itu panik, setengah menangis.

"Ambil napas yang dalam!" perintah Oscar tidak mengindahkan celotehan wanita itu ketika menyadari serpihan bangkai helicopter yang dilalap api akan terjatuh ke arah mereka.

"W-WHAT??!"

Namun belum sempat Poppy mendapatkan jawaban dari ketidak pahaman akan perintah Oscar. Matanya terbelalak ketika Oscar menenggelamkan paksa kepala Poppy ke dalam laut, berenang dengan menyeret wanita itu menghindari jatuhnya helicopter. Dan hampir saja ia kehilangan pegangannya terhadap wanita itu ketika ombak yang disebabkan oleh jatuhnya helicopter menimpa keduanya.

Keduanya terhempas kuat. Oscar yang menyadari di depan matanya ada sebongkah batu, segera memeluk Poppy, memutar tubuh sehingga posisi wanita itu berada di depannya, melindunginya membentur keras batu tersebut.

BUGH!! 

Pun sebagai gantinya, punggung Oscarlah yang membentur batu tersebut. Terhimpit oleh badan Poppy yang berada di pelukannya. Dan dengan cepat, Oscar mengulurkan satu tangannya, berpegangan ke atas batu tersebut sebelum ombak menyeret keduanya kembali ke tengah.

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang