Play List : Falling - Harry Styles
SEKILAS INFO :Fix You akan open PO tanggal 26 Pebuari 2022 ya. Untuk harga dan hal lainnya akan diinfokan tanggal 25 Pebuari.
Supaya tidak ketinggalan infomasi mengenai PO Terry & Needy, follow aja INSTAGRAM : Ocha_nf atau QN MEDIA. Sekian dan terima kasih.
Balik lagi ke PopScar, terima kasih atas Vote 3.85k dan koment 13.2k di part sebelumnya.
Bisa dong dibuletin, biar tambah banyak asupan semangat ini si Bang Ilham 🥰
Selamat membaca ❤️
🌹🌹🌹
"Ada apa?" ketus Leanore bertanya seraya melipat kedua tangan di dadanya.
Pun tidak banyak bicara, Oscar mengangkat tangannya ke arah kulit wajahnya, menariknya secara perlahan, membuka jati dirinya di hadapan sang ibu.
"V-Valen..." Leanore membekap mulutnya, tidak percaya dengan apa yang telah dilihatnya, tepat di depan matanya.
*****
Oscar segera melarikan kakinya untuk menahan tubuh Leanore yang limbung, lantas membimbing wanita itu duduk di lantai. Oscar berlutut menggunakan satu lututnya sebagai tumpuan tubuhnya di depan sang ibu. Keduanya saling bersitatap nanar, dimana kedua manik Leanore sudah dikuasai oleh air mata. Meneliti setiap inci wajah Oscar. Lantas menaikan kedua tangannya, menangkup wajah putranya.
"Aku tidak salah lihat, kan? Kau Valentine? Putraku?"
"I'm Oscar not Valentine." jawab Oscar yang membuat tangis Leanore semakin menjadi.
Sangkalan yang selalu Oscar layangkan ketika sang ibu memanggil nama lengkapnya yang sangat tidak disukai olehnya. Oscar memang membenci namanya sendiri yang terdengar sangat feminin.
"I hate being treated like a child or like a Sexyolla." lanjut Oscar, melontarkan kata-kata yang sering digunakannya untuk memprotes sikap Leanore yang memperlakukannya terlalu berlebihan. Meyakinkan lebih pada Leanore jika itu memang dirinya. Valentine.
"Ya Tuhan, my baby... Kau benar-benar Valentineku, kau masih hidup... Katakan ini bukan mimpi, katakan Valen... Katakan pada Mom kalau semua ini nyata..."
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...