Play List : I'm A Slave 4 U - Britney Spears
DOUBLE UP!!
WARNING : 21+ KE ATAS
Selamat membaca ❤️
🌹🌹🌹
Oscar memasukan kunci pintu kamar motel yang akan ditempati olehnya bersama Poppy.
"Jadi kita tidur satu kamar?" tanya Poppy mengerling malu.
"Jika kau ingin satu kamar bersama J, aku akan berbicara dengannya."
"Bukan begitu,-" Poppy mengerucutkan bibirnya sedikit maju ke depan.
"Lalu?" Oscar berhasil membuka pintunya,
"Aku senang bisa satu kamar denganmu tapi aku malu mengungkapkannya, padahal aku cukup khawatir kau akan membiarkanku tidur sendiri di motel tua ini. Motel ini cukup menyeramkan bagiku." Poppy menyenggolkan bahunya pada lengan Oscar dengan manja.
Oscar tersenyum kecil, lantas membimbing Poppy untuk masuk ke dalam kamar terlebih dahulu. Oscar berbalik, memerintahkan pada pelayan motel untuk memasukkan dua koper besar milik Poppy dan satu koper kecil miliknya. Setelahnya Oscar memberi tips sebelum pelayan motel itu pergi.
Poppy sedikit mengernyit ketika melihat isi kamar. Sempit, tua, gelap, dan berbahan kayu. Poppy tidak nyaman di tempat kumuh seperti ini. Tapi ia mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan Oscar yang serba pas-pasan, padahal Poppy sangat menyadari, sepertinya Oscar bisa menyewa hotel berbintang. Tapi memang di daerah sepi penghuni seperti ini, hanya motel yang tersedia.
"Aku harus mandi. Badanku lengket setelah berjam-jam di dalam mobil. Mudah-mudahan kamar mandinya bagus, memiliki bathtub, karena aku ingin berendam." ujar Poppy,"Ada bathtub di dalam." jawab Oscar sembari mendudukkan diri di sofa, meraih remot televisi dan menyalakannya.
"Oh syukurlah. Sepertinya kau sering datang ke motel ini." kata Poppy sembari menghampiri salah satu koper warna merah mudanya, menggeretnya ke kamar mandi. Oscar tidak menjawab, Poppy mendengkus.
Pun Poppy menutup pintu kamar mandinya, dan ia kembali bernapas lega ketika melihat kamar mandinya cukup bersih dan cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...