La Bella e Bestia : Chapter 17

25.8K 4.4K 4.9K
                                    

Play List : Enchanted - Taylor Swift

SALAH SATU TRAILER LABELLA E BESTIA 🌹


DOUBLE UP!! 

Habis ini aku libur dulu dari WP sebentar buat nyelesein Terry & Needy versi novel.

Selamat malam minggu & selamat membaca ❤️

🌹🌹🌹

Poppy berlenggok menyusuri lorong bawah tanah kediaman De Luca, bersama seorang pelayan wanita yang mendorong troli makanan dan seorang bodyguard Mansion, menemaninya menuju kamar si Captain America. Sebenarnya ia tidak diperbolehkan masuk ke ruang pribadi yang diperuntukkan khusus untuk para pengawal Mansion, tapi Poppy merengek pada Athes agar diizinkan karena ia sudah berjanji membuatkan green salad dan jus apel sebagai ungkapan terima kasihnya pada sang pengawal yang sudah menyelamatkannya dari ledakan helicopter.

Sebelum mengetuk pintu, Poppy meraba rambutnya yang kini dibuat double bun untuk menyamarkan rambut keritingnya yang mekar. Ia tidak ingin Oscar ikut mengolok-ngolok rambut aslinya seperti Sexyolla. Itu sangat memalukan dan cukup menyakiti perasaannya.

Setelah merasa kondisi rambutnya aman, pun ia mulai mengetuk pintu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah merasa kondisi rambutnya aman, pun ia mulai mengetuk pintu. Sekali,- dua kali,- tiga kali,- belum ada jawaban.

"Kau yakin ini kamarnya?" tanya Poppy pada sang bodyguard yang diperintahkan oleh Athes untuk mengawalnya.

"Yes, Miss."

Sementara Oscar yang berada di dalam kamar mandi begitu mendengar suara ketukan segera mematikan laptopnya yang telah digunakan untuk menyabotase seluruh cctv dan juga seluruh kode rahasia di Mansion ini. Pekerjaannya belum sepenuhnya tuntas, terutama kode rahasia gudang penyimpanan barang-barang Valentine. Oscar keluar dari kamar mandi, melirik ke arah cctv yang berada di kamar, yang sudah bisa dikendalikannya. Jadi ia merasa bebas tanpa harus was-was diawasi oleh orang-orang Righnero, termasuk Athes.

Oscar membuka pintu, dan ia langsung berkelit ketika tangan Poppy akan mengetuk hidungnya.

"Owch, sorry,-" cengir Poppy sambil menurunkan ketukan tangannya, kedua maniknya menyelidik memerhatikan lekat wajah pria di hadapannya. Wajahnya mirip Oscar yang mengenakan topeng kulit wajah yang mengerikan itu.

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang