La Bella e Bestia : Chapter 27

24.6K 4.2K 5.2K
                                    

Play List : Daisies - Katty Perry


BANG ILHAM UPDATE LAGI YUHUU... 

Sebelum ke cerita, yukk yang belum ikutan PO Terry segera cus :

- You_Zha : 0817- 7767- 87
- Admin Matchamedia - 0812-1935-1432
- QN Medua : Mba Ria - 0857-7500-2222

Shopee/ Tokopedia :

- Queenbookshop
- Tokotmindo
- Novelyyoung
- Salenovel14
- Chocovan95
- Cintabuku
- Faniichop_bookstore
- Kyoona
- Bukubeken

PO CUMA SAMPE TANGGAL 14 MARET.  JANGAN SAMPE KETINGGALAN PELIHARA IKAN DI BUKU YA 🥰

Selamat membaca 🦋

+21 ke atas...

🌹🌹🌹

Drett. Drett. Drett.

Poppy meringis ketika mendapati nama Terry tertera di layar panggilannya. Berdecak, dengan terpaksa ia mengangkat telepon pria itu.

"Jangan bilang kau benar-benar sudah menyukai Oscar! Aku pikir pria itu yang sedang berusaha merayumu setelah memberikan liontinnya tapi kau malah menikmatinya." dengkus Terry, berbicara cepat tanpa memberikan kesempatan pada Poppy untuk berbicara.

"Liontin apa? Oscar tidak pernah memberikan liontin padaku." Poppy mengerut tidak paham.

"Jangan banyak alasan! Sekalinya menghubungiku hanya untuk menanyakan Oscar. Kuberi tau, pria kusut seperti ia tidak cocok untukmu!"

"Aku hanya ingin menanyakan apa Oscar ada di sirkuitnya atau tidak, aku ingin mengubah cat mini cooperku!" sergah Poppy, setengah berteriak.

Dan ya, Poppy memang menanyakan keberadaan Oscar pada Terry. Alasannya simpel, Poppy ingin memberikan makan siang untuk kekasihnya. Ia memberikan teks pada Terry tapi pria itu malah mengomel dan meneleponnya.

"Aku heran padamu, dari dulu seleramu tidak berubah! Padahal jika aku jadi kau aku akan lebih memilih si wali kota, daripada membuang waktu untuk sesuatu yang tidak pasti." lanjut Terry menggerutu, tidak menghiraukan sanggahan Poppy.

"Aku bilang aku hanya ingin mengecat ulang mobilku. Kau terlalu melantur dan terlalu ikut campur urusan orang lain, Mr. O'Donnell. Kau bicara kesana kemari padahal kau hanya tinggal mengatakan keberadaan Oscar. Cerewet!" decak Poppy.

"Kau yang bodoh! Ya, pria kusut itu sedang berada di bengkelnya! Kau puas! Sekali lagi kutekankan jangan terlalu berharap hanya karena ia memberikan liontin murahan padamu!"

Tut. 

Terry memutus teleponnya secara sepihak padahal Poppy sudah akan membuka mulutnya untuk membalas serangan pria itu. Poppy berdecak, membanting halus ponselnya ke atas tempat tidur. Menatap kesal ponsel tersebut seolah itu adalah Terry. Liontin, liontin, selalu itu yang dibahas oleh si playboy itu. Dasar tidak jelas!

Pun Poppy segera beranjak menuju Pantry, agar para pelayan menyiapkan beberapa menu salmon cream, salad, dan jus bit untuk Oscar dan teman-temannya. Ya, salah satu cara mendapatkan hati pasangan yaitu mendekatkan diri pada teman-temannya untuk mendapatkan dukungan.

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang