Play List : POV - Ariana Grande
Part ini panjang > 2.900 kata...Sampai ketemu minggu depan. Sepertinya aku akan up di KK ❤️ Tapi minggu depan ya, mood nulisku belum balik 100%
INSTAGRAM : Ocha_nf
Karyakarsa : @youzha
Wattpad : you_zHa
Selamat membaca 🖤🌹🌹🌹
"Good morning, sister, brother, and brother in law." sapa Poppy pada ketiga kakaknya, Aishley, Austin, dan Tao.
Mereka tengah menikmati sarapan di pinggir kolam renang, sembari berjemur dari terik matahari pagi. Sedangkan Tom dan Alliya sedang pergi dinas ke UK. Dan selama orang tua mereka pergi, kakak-kakak Poppy menemaninya di White House.
"Morning, Pe..." sambut ketiga kakaknya bersamaan. Poppy menyapa mereka dengan mencium pipi satu persatu. Lantas duduk diantara Aishley dan Austin. Meraih gelas orange juicenya, meneguknya perlahan.
"Kau tidak ada jadwal hari ini?" tanya Aishley, memerhatikan penampilan Poppy yang masih mengenakan piyama pinknya. Poppy mendekatkan mangkuk salad sarapannya.
"Hari ini aku tidak pergi kemana-mana. Owen memiliki rapat penting untuk pemilihan bulan depan." Poppy menusuk seladanya, memasukkannya ke dalam mulut.
"Sepertinya kau mulai menikmati menjadi kekasih seorang politisi." timbrung Tao, memberikan senyum hangatnya. Poppy membalas manis.
"Ya, melelahkan tapi aku menyukainya. Waktuku tersita banyak, tidak bisa berbelanja, tapi akhir-akhir ini daddy mulai memujiku yang tidak boros." Poppy menusuk tomatnya, memakannya lahap. Sedangkan ketiga kakaknga terkekeh kecil mendengar ucapannya.
"Kau benar-benar sudah dewasa sekarang." puji Austin. Poppy menyengir cerah.
"Thank you, brother."
Kemudian mereka menikmati sarapannya dengan tenang. Poppy mengambil ponselnya di atas meja. Menyalakan layarnya, membuka instagram. Dan ia langsung melihat snapgram milik Leanore. Poppy tersenyum tipis ketika melihat isi story private wanita itu. Fotonya bersama Lais. Saling melempar senyum ke arah kamera dengan tangan Leanore berada di atas perut Lais.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...