La Bella e Bestia : Chapter 34

25K 4.5K 8.4K
                                    

Play List : You Don't Even Know - Faouzia


BANG ILHAM UPDATE 🦋

Selamat membaca 🥂

🌹🌹🌹

"Mereka akan melakukan penyerangan terhadap John Melvin pada tanggal 11 Maret." lapor Walter, pemimpin Agent White Secret kepada Jenderal Osbert Baker, setelah mendengar percakapan antara J Park bersama salah satu anak buahnya yang bernama Lay.

Entah apa posisi J, tapi sepertinya wanita itu memiliki peranan penting dalam tubuh Mudork. Dari yang mereka dengar, Lay adalah sang pengatur strategi, sementara Jessica adalah sang eksekutor. Semua yang mereka rencanakan akan terjadi hanya atas persetujuan Jessica Park.

"Kita harus segera mengamankan keluarga mantan presiden untuk menggagalkan rencana mereka. Segera kirim agent kita ke kediaman Mr. Melvin. Lakukan secara normal agar tidak mencuri kecurigaan Mudork. Mereka pasti sedang mengawasi pergerakan targetnya." perintah Osbert pada Walter.

"Baik, Sir." Walter memberi hormat, lantas keluar dari markas untuk melakukan tugasnya.

Kemudian sebuah faximil masuk. Pun Oscar yang sedari tadi menyimak, segera berjalan untuk melihatnya. Dan ya, itu fax yang sedang ditunggunya dari Morgan. Ia memang meminta bantuan ketua Dark Eagle untuk mencari tau identitas J melalui Demons Eyes dengan menggunakan foto wanita itu yang dimilikinya. Dan yang dikirim oleh Morgan juga hanya selembar foto saja. Sebuah foto lama yang menampilkan foto seorang anak perempuan, sekitar 6 tahun, sedang memeluk sebuah figura foto besar yang tidak lain adalah Jim Ok Shin.

"Jessica adalah Putri dari Jim Ok Shin." ucap Oscar kemudian, memberi kesimpulan seraya menyerahkan potret di tangannya pada Jenderal Osbert.

"What?!" pun sang jenderal segera menerima potret tersebut.

"Ini sama sekali di luar dugaan. Setelah Aizat, kini muncul Putri dari Jim Ok Shin." gumamnya. Lantas menoleh ke arah salah satu anak buahnya. "Selidiki mengenai seluk beluk keluarga teroris itu."

"Kupastikan kalian tidak akan mendapatkannya, Jenderal." sela Oscar melayangkan pendapatnya, yang membuat dirinya menjadi pusat perhatian. "Foto yang berada di tangan anda hanya kecerobohan kecil dari Jessica. Selain itu, kita tidak akan mendapatkan apa-apa lagi." tandasnya.

Setelah mendiskusikan tentang rencana Jessica,- Oscar dan Jenderal Osbert keluar dari markas mereka di gedung putih. Ya, Oscar memang langsung melaporkan informasi yang didapatnya mengenai Jessica, termasuk penyadapan yang dilakukannya. Osbert meneruskan urusannya menuju ruangan Presiden, sementara Oscar secara diam-diam, berjalan menuju lantai pribadi milik keluarga Presiden. Ia hanya ingin memastikan keadaan Poppy. Sosok yang selalu menjadi incaran Jessica. Dan Oscar memiliki feeling yang buruk mengenai hal itu.

Oscar membuka sebuah ruangan, dan ia menipiskan bibirnya ketika melihat sosok yang dicarinya tengah terbaring lelap di atas sofa bed merah muda.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang