La Bella e Bestia - Chapter 40

36.1K 5.2K 6.1K
                                    

Play List : Cool For The Summer - Demi Lovato

Terima kasih untuk 1jt viewers La Bella e Bestia 🦋🌹🥳🥳

Karyakarsa : @youzha
Wattpad : you_zHa
Instagram : Ocha_nf

Seperti yang ku bilang di IG, kalo part ini okay aku up di KK, tapi karena flat aku up di  sini ❤️

Selamat membaca... 🥂

🌹🌹🌹


"Happy anniversary, honey. Always full of love and happiness."

"Thank you, Mom."

Sexyolla menyambut pelukan Leanore, mencium pipi kiri dan kanan secara bergantian. Kemudian Leanore beralih pada Morgan, memberikan selamat hari pernikahan yang ke 4 bersama putrinya. Dengan pelukan keibuan pada menantunya itu. Pun begitu juga dengan Athes, memeluk Sexy untuk memberikan selamat meskipun wajah ikhlas tak terlihat di ekspresi datarnya. Ya, Athes masih belum bisa menerima 100% jika rival abadi Righnero menjadi menantunya. Terlebih, Dark Eagle masih dengan bebalnya menantang secara terselebung, dan terkadang menyulitkan pergerakan Righnero. Begitu juga sebaliknya.

Dan ya, nyatanya pernikahan Sexyolla dan Morgan tidak menghentikan persaingan antar dua rival abadi mafia paling disegani di dunia itu. Bahkan tidak jarang, suami istri itu saling bertarung mempertahankan harga diri kelompoknya masing-masing.

"Kau tidak memberikan ucapan selamat padaku, father in law?" sindir Morgan, tersenyum manis seraya mengulurkan tangannya pada Athes.

"Athes...," peringat Leanore kala suaminya hanya melirik tangan Morgan di hadapannya, sebelum memasukkan kedua tangannya ke dalam saku celananya.

"Dad, malam ini anniversary pernikahanku, tidak bisakah kau bersikap ramah semenit saja pada suamiku?" protes Sexyolla menggerutu.

"No prob, cat eyes, biar aku yang melakukannya."

Athes menajamkan sorot pandangnya pada Morgan yang mendekat, memeluknya penuh 'kehangatan', lantas merangkul bahu Athes dengan 'akrab'.

"See? Ayahmu hanya terlalu gengsi untuk memperlihatkan cinta kasihnya padaku. Padahal kemarin malam kami baru saja menghabiskan kencan di Golden Cassino berdua." seloroh Morgan sembari tertawa.

Pun begitu dengan Sexyolla dan Leanore ikut tertawa, melirik sarkas pada Athes. Membenarkan ucapan Morgan dengan anggukan kompak dari kepala mereka. Ya, kemarin malam Athes dan Morgan memang pergi bersama, menghabiskan malam sampai larut pagi di cassino milik Sexyolla. Dan keduanya pulang dalam kondisi mabuk berat.

Meskipun sikap Athes dan Morgan tampak seperti musuh abadi, tapi keduanya cukup sering menghabiskan waktu bersama. Jika memiliki waktu sangat senggang, Morgan akan mengajak Athes pergi secara pribadi. Dan Athes akan menolak mentah-mentah, tapi nyatanya pria setengah baya itu akan tiba-tiba muncul di lokasi yang dijanjikan oleh Morgan.

Mungkin sebenarnya Athes sudah menerima keberadaan Morgan sebagai menantu namun hanya gengsi untuk mengakui. Terlebih sikap Morgan yang innocent dan tidak tau malu menjadi nilai positif untuk menghibur Athes dari 'kesepian'. Mereka tidak segan baku hantam, tapi sedetik kemudian, keduanya akan bersikap tidak acuh.

"Bagaimana para wanita yang semalam ku sewa? Sangat seksi bukan? Semalam seperti menonton Cardi B dan Nicky Minaj bergeol di depan muka kita. Seru sekali, kan?" kekeh Morgan berbisik di telinga Athes.

Athes menoleh, menyorot penuh peringatan pada Morgan agar menutup mulutnya. Morgan menyapukan lidah di sekitar bibir, menggoda. Athes segera melangkah, menghampiri Leanore. Berdiri di samping istrinya itu, merangkul pinggangnya, protektif. Morgan tergelak, melakukan hal yang sama. Menghampiri istrinya, merangkul pinggangnya, tak kalah protektif. Dan menyewa para wanita penghibur, sudah terbiasa Morgan lakukan untuk menghibur para pria tua di sekitarnya. Athes De Luca, Adrian Smith, dan Romy Yogaswara. Tentu saja semua yang mereka lakukan di luar sepengetahuan para istri masing-masing. Dan mereka hanya menonton seorang wanita seksi menari dan menikmati minuman, tidak lebih.

La Bella e Bestia - De Luca Series 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang