Play List : Ghost - Justin Bieber
UPDATE LAGI!!Serius deh tadinya pengen up chap ini di KK, tapi aku kangen adu banyol kalian di sini huhu... 😭🤭
Follow :
INSTAGRAM : Ocha_nf
Karyakarsa : @youzha
Wattpad : you_zHa
Selamat membaca 🥰
3.100 kata 😎
🌹🌹🌹🌹
Owen menghentikan mobilnya tepat di halaman Mansion milik Sexyolla. Kemudian pria itu membantu Poppy melepas seatbelt yang melingkari badannya."Sampai bertemu nanti," ujar Owen, mencium pipi Poppy. "Aku akan segera menjemputmu begitu pertemuanku selesai."
Poppy mengangguk, "kau tidak ingin masuk dulu bertemu Mom Lea dan daddy Athes di dalam?"
"Tidak akan sempat, sayang. Aku sudah ditunggu oleh salah satu anggota partai Republik yang kebetulan sedang berada di sini. Ini kesempatanku untuk memperluas suara pemilihan di pemilu nanti."
"Okay." angguk Poppy mengerti. Menampilkan senyum manisnya yang tak kalah dibalas manis oleh kekasihnya itu.
"Sampaikan saja salamku pada mereka."
"Okay. Semoga sukses, Mr. Jenkinson." cengir Poppy, manis.
Owen ikut melebarkan senyumnya, merapatkan wajah dan memberikan kecupan halus di bibir Poppy. Kemudian Owen keluar dari mobilnya, membukakan pintu untuk Poppy.
Pun Poppy memandangi kepergian Owen bersama mobilnya keluar dari area Mansion milik keluarga DeVille di Las Vegas. Poppy datang kemari untuk berpamitan pada keluarga De Luca dan DeVille sebelum kembali ke Washington nanti sore. Leanore mengatakan jika ia dan Athes sedang berkunjung di kediaman Sexyolla dan suaminya. Jadi, di sinilah ia sekarang.
Setelah mobil Owen menghilang dari pandangannya, Poppy memutar badan menuju pintu. Dan seorang pengawal Mansion, langsung membukakan pintu untuk Poppy. Mempersilakannya masuk. Pun dengan semringah, senyum yang cerah, Poppy masuk ke dalam.
"Mom, Ex Sister in law, i'm coming!" teriaknya ceria.
Namun seketika Poppy menghentikan laju kakinya serta meluruskan kembali lengkungan bibirnya secara perlahan ketika melihat pemandangan di depannya. Lais sedang berada di sofa ruang utama bersama Leanore dan Sexyolla, ketiganya tengah tertawa bersama. Dan sama seperti Poppy, mereka menghentikan tawanya sembari menoleh ke arahnya setelah mendengar teriakannya. Poppy mengedarkan netranya pada mereka satu persatu, termasuk pada barang-barang yang berada di depannya. Stroller bayi dari merk terkenal, tumpukan pakaian bayi, juga peralatan bayi lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Bella e Bestia - De Luca Series 4
Romance[Warning] +21 tahun ke atas 🔞 All about Oscar Vazcez : - Umur : 27 tahun - Hobby : Kolektor mobil klasik - Pekerjaan : serabutan - Sifat : pendiam + pekerja keras (nilai plus super ganteng) - Type wanita : Anti rambut pirang All about Poppy Ed...