Li Xinxi beserta rombongannya telah sampai di hutan kematian bagian luar, sehingga beberapa orang yang tak dapat menahan tekanan yang mencekam dari hutan tersebut setidaknya dapat aman jika hanya berada di bagian luarnya saja, bukan bagian lapisan pertama maupun seterusnya.
"Baiklah, aku mengumpulkan kalian semua disini, karena ingin bertanya. Apakah ada dari kalian yang bersedia bergabung bersamaku? Jika tidak, kalian boleh pergi sekarang juga!" ujar Li Xinxi lantang, sehingga semua orang disana dapat mendengarnya dengan jelas.
"H-hem, b-benar boleh kami pergi jika tak ingin bergabung, nona?" tanya seorang wanita dewasa yang berpakaian compang-camping, mengendong seorang bayi mungil di dalam pelukannya agar tak terjatuh.
"Benar sekali! Silahkan pergi jika memang tak bersedia begabung. Aku akan memberikan masing-masing sekantung tael emas untuk kalian, agar kalian yang memilih pergi dapat menyambung kehidupan kalian kelak lebih baik lagi. Aku harap, tidak ada pemaksaan disini. Aku hanya ingin, orang yang benar-benar serius bergabung denganku!" ujar Li Xinxi sekali lagi lantang, mengedarkan pandangannya menuju beberapa orang yang mulai berpergian.
Tapi, sebelum itu, keempat gege nya bertugas untuk membagikan sekantung tael emas yang berasal dari cincin ruang dimensi mereka sendiri, sesuai perkataan Li Xinxi tadi kepada mereka yang lebih memilih pergi.
"Sudah? Tidak ada lagi yang ingin pergi?" tanya Li Xinxi sembari melirik sekumpulan orang di hadapannya itu, yang jumlahnya sekitar 150 an orang.
Tak lama, beberapa dari mereka mulai keluar dari barisan lalu mengambil sekantung tael emas dan pergi dari sana dengan wajah yang sumringah.
Aku dapat hidup lebih baik lagi mulai saat ini! kira-kira begitu batin dari sebagian mereka yang lebih memilih pergi.
Lalu, tak ada lagi yang pergi dari barisan random tersebut.
Hem, mungkin hanya ada 50 orang tersisa disana.
"Baiklah, tidak ada lagi yang pergi?" tanya Li Xinxi yang dibalas anggukan ragu oleh mereka.
"Serius?" Li Xinxi mencoba mengulangi pertanyaannya lagi. Ia hanya ingin melihat sampai mana kepercayaan diri mereka itu.
Tak lama, seorang pemuda yang paling tinggi di antara mereka mengangkat tangannya, berniat bertanya.
"Ya?"
"Siapa nona kecil ini? Mengapa berniat mengajak kami bergabung sehingga harus membeli kami semua tadi?"
Ada nada sinis di akhir ucapannya, dan Li Xinxi suka itu.
Berarti, ada peluang untuk membuat pria itu bergabung dengannya.
"Aku membeli kalian semua, yah untuk mengajak kalian bergabung bersamaku atau pergi dan hidup lebih baik diluaran sana. Tapi, takdir siapa yang tau. Bisa saja kalian baru ingin hidup lebih baik dan ternyata ada musibah ditengah jalan, kan?"
Yap, ada nada sinis juga di akhir jawaban Li Xinxi.
Ia hanya mengembalikan, apa yang pemuda itu berikan padanya tadi.Sungguh.. bukan sembarangan bocah
"Aku ingin bergabung!" teriak pemuda tadi lantang, diikuti oleh beberapa pemuda lainnya juga hingga semua disana setuju untuk bergabung.
"Bergabung!"
"Bergabung!"
"Bergabung!"
Sekarang, hanya tersisa 25 orang saja. Lima belas orang pemuda, lima orang pemudi, dan ada juga lima orang bocah seumurannya memilih menetap.
Dua puluh lima orang lainnya sudah terlebih dahulu pergi, mereka tak sanggup untuk berpetualang dikarenakan kondisi fisik dan psikis mereka yang terganggu selama di sekap ditempat layaknya penjara sempit itu.
Toh, Li Xinxi tak melarang mereka. Ia hanya mencari orang yang benar-benar serius ingin bergabung, ambisius dan pantang menyerah.
Li Xinxi menyuruh mereka berbaris rapi dengan bentuk sejajar kesamping, lalu ia mulai mengucapkan sebuah mantra yang hanya ia yang tahu maksudnya.
Lalu, tak lama sebuah tato berbentuk pedang yang ujungnya terdapat sebuah tengkorak manusia dihiasi dua kelopak mawar hitam disamping kiri dan kanannya muncul di leher masing-masing anggota barunya itu.
"Baiklah, mulai sekarang kalian akan menjadi anggota Black Devil! Karena kalian sendiri yang memilih bergabung bersamaku, aku harap tak ada yang namanya pengkhianat. Ingat! Aku paling benci dengan pengkhianat! Jadi, siapapun yang mencoba berkhianat akan kupastikan orang tersebut akan tewas mengenaskan di detik itu juga! Apa kalian paham..?!"
"Kami paham, nona!" balas mereka serentak, semangat yang membara terpancar jelas di kedua mata mereka.
"Panggil aku Queen."
"BAIK, QUEEN!"
🥀🥀🥀
Nah, sudah double up nich!
Tjiah, makin gantung ya? AWOAKWOK.
Kemungkinan, besok antara up atau kagak wakaka
*nyengir aesthethicOw, iya kesan dan pesan kalian buat cerita ini gimana sih?
(meski belum ending, cuma mau tau aja bagaimana pendapat kalian, mungkin kalau kurang seru ceritanya, alurnya lambat, kurang jelas alurnya atau karakternya yang g sesuai ekspektasi kalian, hem.. biar saya dapat membuatnya lebik baik lagi kedepannya, hehe)Next ga nih?
Haha, kagak bisa triple up ye
*garuk kepalaOh, iya jangan lupa votmentnya! 😆
16 April 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Of Psychopath Girl : Be The Goddess Of Death [Yin God]
Fantasia[ORIGINAL IMAGINATION] "The villains just want the happiness." *** [Fantasy - Adventure - Mystery - Romance] [R15+] Li Xinxi, seorang pemimpin asosiasi mafia terbengis kelas atas bernama Black Devil. Gadis muda berwajah cantik itu memiliki kisah...