Mentari mulai menampakkan dirinya dari arah timur, pertanda hari telah pagi.
Li Xinxi beserta anggota mafia barunya itu bermalam di sebuah kastil kecil yang memiliki lima puluh kamar berukuran tak terlalu lebar untuk mereka menetap sementara, hasil kerja Yaozong selama satu jam saja.
Para anggota yang melihat kehebatannya dalam menggunakan elemen tanah pun mulai mengangguminya sebagai panutan, tak terkecuali Li Xinxi.
Ia juga masih seorang pemula, elemen tanahnya saat ini masih berada di tingkat 6 lalu elemen air ditingkat 5, elemen angin tingkat 6 dan elemen api tingkat 5.
Cara melihat tingkat elemen seseorang, dapat dilihat dari jurus elemennya yang semakin langka dan kuat, misalnya membuat bukit kecil dadakan dari tanah maupun membuat angin puting beliung dari tanah.
Kalau cara membuat kastil dalam waktu cepat dan bagaimana membelah daratan, sepertinya ia masih harus belajar dengan Yaozong terlebih dahulu.
Pernah beberapa hari yang lalu, ia meminta Yaozong untuk mengajarinya cara membelah daratan dan mengembalikannya seperti semula.
Ia memang sudah berhasil membelah daratan, t-tapi ia tak dapat mengembalikan daratan yang ia telah belah menjadi seperti sedia kala!
Saat itu, wajahnya panik seperti orang bodoh. Padahal sang ahli elemen tanah berada disampingnya saat itu.
Ah, sudahlah. Itu memalukan sekali.
Hari ini, para anggota mafia barunya akan dilatih seharian oleh sang ahli elemen tanah -- Yaozong.
Haha, itu julukan baru dari mereka untuk Yaozong.
"Eungh.."
Li Xinxi mulai bergerak kesana kemari ketika merasakan cahaya mulai masuk dari ventilasi ruangannya.
Merasakan lapar diperutnya, membuat Li Xinxi mau tak mau harus bangun untuk mengisi perutnya yang keroncongan.
Saat keluar dari ruangannya, ia melihat tak ada satu orang pun disana.
Mencium aroma gosong yang menyerebak, membuat Li Xinxi seakan-akan ingin muntah.
"Siapa yang memasak makanan hingga gosong seperti ini?" gumamnya pelan.
Dengan langkah cepat, ia berjalan menuju luar kastil untuk memastikan aroma gosong memang berasal dari sana.
Oh, ternyata oh ternyata.
Disana, wajah keempat gegenya beserta beberapa anggota pria yang mencoba memasak menggunakan kayu bakar telah berubah menjadi hitam alias gosong.
"Please, gue ngerasa dejavu," gumamnya pelan.
Beberapa minggu yang lalu, keempat gegenya juga mengalami peristiwa wajah gosong berjama'ah, dimana dalang dari kejadian itu adalah Fengxi.
Sekarang? Siapa lagi coba?
Hongshuo kah..?
Ah, sepertinya benar. Wajahnya tengah menyengir meminta ampun ketika merasakan hawa mencekam disekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Of Psychopath Girl : Be The Goddess Of Death [Yin God]
Fantastik[ORIGINAL IMAGINATION] "The villains just want the happiness." *** [Fantasy - Adventure - Mystery - Romance] [R15+] Li Xinxi, seorang pemimpin asosiasi mafia terbengis kelas atas bernama Black Devil. Gadis muda berwajah cantik itu memiliki kisah...