Ch. 14 : Berburu

14.4K 1.6K 74
                                    

Tekan bintang di pojok kiri dulu neng..

[.🦋 harumichanz 🦋.]

Sinar mentari menerobos masuk secara perlahan melalui ventilasi udara dimana seorang bocah perempuan masih asik tertidur dengan selimut tebal yang meliliti tubuh mungilnya.

Li Xinxi dan keempat hewan kontrak yang telah ia anggap sebagai gege nya sendiri menetap sementara di sebuah kastil megah yang Yaozong buat menggunakan elemen tanahnya. Ajaib memang, hanya ia yang tahu cara membuat sebuah kastil dengan cepat dan efektif. Megah pula, pikirnya takjub.

Dua hari yang lalu, Li Xinxi berlatih cara menggunakan elemen tanahnya dengan pria paling kalem di antara lainnya yaitu Yaozong.

Mereka tak berlatih di dalam ruangan melainkan di luar. Yaozong mengajarinya berbagai macam gerakan hebat, seperti mengendalikan tanah di sekitarnya melalui pikiran hingga cara membelah tanah di daratan lalu membuatnya kembali seperti sedia kala seolah tanah tersebut tak pernah mengalami kerusakan.

Bersama dengannya seharian membuat Li Xinxi sedikit memahami sifat dan kesan yang Yaozong berikan.

Pria itu datar, sedikit dingin dan tidak suka banyak bicara namun lembut, perhatian dan paling dewasa di antara lainnya. Pria itu juga mengamati mereka dalam ketenangan dan akan bertindak jika merasa sudah gilirannya.

Yaozong juga membalas setiap pertanyaan Li Xinxi dengan sabar dan tenang tanpa emosi tak seperti Hongshuo si sialan itu.

Mengenai Hongshuo, pria tak berakhlak berwajah tampan membuat mulutnya selalu ingin mengeluarkan kata-kata kasar dengan nama-nama hewan yang terselip di dalamnya. Mengingat Hongshuo yang seperti memiliki dendam kesumat padanya terkadang membuat nya harus banyak-banyak bersabar. Menguntungkan apabila jiwa psychopath nya masih dapat dikontrol.

Jika tidak.

Sudah dipastikan, nama Hongshuo terukir indah di atas sebuah peti kayu alias peti mati.

Li Xinxi, bocah perempuan yang usianya masih 9 tahun itu ternyata tak hanya memiliki satu elemen saja, melainkan empat elemen sekaligus.

Artinya, Li Xinxi adalah jenius di atas jenius. Monster jenius, ya itu dia!

Dalam kurun waktu seminggu penuh, kekuatan elemennya meningkat. Mana nya juga lebih mudah ia kendalikan dan dirinya sudah pandai mengalirkan mana pada seseorang.

Elemen yang ia miliki rata-rata berada di level menengah, seperti elemen api yang berada di level 4, elemen air level 4, elemen tanah level 4 lalu yang terakhir elemen angin level 5.

Manusia elemen pada umumnya memerlukan waktu yang tidak bisa dikatakan singkat. Mereka memerlukan jangka waktu setidaknya bertahun-tahun untuk naik satu level elemen.

Dalam proses menaikkan level elemen yang dimiliki, manusia elemen tidak dapat melakukannya secara terus-menerus.

Setidaknya, mereka harus memberi jeda waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun sesuai dengan besar mana yang ada pada tubuh mereka.

Jika memaksakan nya, orang tersebut akan mengalami kelumpuhan otot dan mana bahkan bisa jadi mereka tak dapat menggunakan elemen mereka lagi lalu yang paling parahnya adalah kematian.

Li Xinxi sendiri memiliki mana yang tergolong banyak dan tak terbatas alias unlimited, itu sangat menguntungkan nya dalam menaikkan level elemen.

Pada siang hari, Li Xinxi berniat pergi berburu ke hutan kematian lapisan kelima untuk sekedar refreshing. Dirinya berpergian bukan dengan jalan kaki, melainkan terbang di atas gumpalan awan yang ia buat menggunakan elemen udara.

Transmigration Of Psychopath Girl : Be The Goddess Of Death [Yin God]  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang