Jangan lupa follow akun author ya harumichanz
Satu tahun kemudian..
"Bagaimana perkembangan kalian selama setahun ini?" tanya Li Xinxi pada segerombol orang yang merupakan anggota mafia miliknya.
Meski baru setahun mereka direkrut, keahilan dan kekuatan mereka tidak dapat diremehkan. Masing-masing dari mereka telah berada di level menengah seperti tingkat 6 dan 7. Ada yang memiliki satu elemen lalu ada juga seseorang di antara memiliki dua elemen yaitu elemen api dan air, berlawanan memang. Akan tetapi, pria itu -- Qixi tidak kelawahan menyeimbangkan kedua elemen tersebut malahan kekuatannya semakin meningkat.
"Kami semakin hebat, Nona!" jawab mereka dengan serempak. Raut mereka tampak sangat bersemangat.
Li Xinxi tersenyum tipis di balik cadarnya. Mereka memang belum mengetahui wajah asli dari pemimpin mereka satu itu termasuk penampilan asli dari para gegenya. Lanshui dan lainnya mengubah rambut mereka menjadi hitam seperti manusia normal kecuali membiarkan warna asli bola mata mereka. Manusia elemen biasanya memiliki warna bola mata sesuai dengan elemen yang mereka miliki, jadi mereka tidak perlu khawatir akan hal itu.
Li Xinxi mengikat rambut hitam panjangnya dengan asal. Menatap para anggotanya satu-persatu dengan lekat. "Jika kalian begitu percaya diri dan semangat. Ayo, lawan aku!"
Mereka menatap Li Xinxi dengan tatapan sedikit tak percaya dan juga bingung. Mereka tidak pernah melihat langsung kehebatan dari pemimpin mereka satu itu, biasanya mereka dilatih oleh empat orang pria dengan elemen hebat mereka masing-masing. Tentu saja mereka penasaran, jika keempat pria itu saja sudah hebat, bagaimana dengan pemimpin mereka?
"K-kami semua, Queen?" tanya mereka sedikit ragu.
Qixi sendiri hanya diam mengamati. Pria berusia 20 tahun ini memiliki wajah cukup tampan untuk seukuran manusia. Perpaduan biru laut dan merah api, matanya terlihat unik. Apalagi proporsi wajah yang ia miliki seperti para aktor dan model papan atas di dunia modern. Tampan dan berkharisma.
Li Xinxi memutar bola matanya jengah. "Jika bukan kalian semua, lalu siapa lagi? Pohon dan rumput?" decaknya pelan.
"B-bukan begitu maksud kami, kami takut Queen akan --" Li Xinxi lebih dulu memotong ucapan salah satu dari mereka. "Aku tidak lemah seperti pemikiran kalian. Apa kalian begitu meremehkan kekuatan pemimpin kalian ini?"
"Bukan begitu, kami takut akan kalah dari Queen.." lanjut orang itu dan lainnya dalam hati.
Li Xinxi sedang tidak mengaktifkan kemampuan membaca pikiran orang lain, jadi ia tak tahu apa yang sebenarnya mereka pikirkan. Dirinya juga tau batasan kapan ia harus menggunakan kemampuannya atau tidak.
Li Xinxi mengeluarkan aura membunuhnya. "Lalu mau tunggu apa lagi? Serang aku!" ujarnya tegas.
"Baik, Queen!"
Mereka mulai menyerang Li Xinxi dengan elemen mereka masing-masing dengan sekuat tenaga. Formasi mereka tidak beraturan, membuat tenaga mereka hanya terbuang sia-sia.
Li Xinxi sendiri masih belum mengeluarkan elemennya, ia masih ingin melihat sejauh mana kemampuan para anggotanya itu.
Hujaman demi hujaman api berhasil Li Xinxi elak, alhasil perpohonan di sekitar mereka yang terkena imbas.
Tak sampai disitu saja, angin berhembus kencang menuju arahnya hingga hanfu yang ia kenakan berkibar mengikuti arah angin. Rambut hitamnya terlepas dan tergerai bebas.
Li Xinxi masih diam di tempat. Kakinya tak bergerak sedikitpun dari sana, masih bertahan di posisinya.
Para anggota pemilik elemen angin mulai memutar otak. Bagaimana caranya agar pemimpin mereka setidaknya bergerak sedikit dari posisi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Of Psychopath Girl : Be The Goddess Of Death [Yin God]
Fantasia[ORIGINAL IMAGINATION] "The villains just want the happiness." *** [Fantasy - Adventure - Mystery - Romance] [R15+] Li Xinxi, seorang pemimpin asosiasi mafia terbengis kelas atas bernama Black Devil. Gadis muda berwajah cantik itu memiliki kisah...