Udah vote kan guys???
Selamat membaca.
***
Neall membuka apa yang baru saja dikirim oleh Maxime ke emailnya, di sana tertera beberapa identitas berisi nama lengkap dengan foto beserta alamat tempat tinggal saat ini.
Sekitar lima identitas ada di sana. Neall mulai membaca satu per satu.
Neall telah membuat tekad bahwa ia akan membalaskan dendam atas kematian kedua orangtuanya kepada sang pembunuh serta keluarga dan orang terdekatnya.
Helena Dawson, sosok wanita yang berdasarkan fotonya adalah seorang wanita berumur hampir setengah abad dengan rambut hitam legam. Wanita itu sendiri adalah mantan istri dari Andrew Baird. Keduanya bercerai lima tahun lalu, dan sekarang wanita itu menetap di Indonesia.
Melanie William, wanita yang mungkin seumuran dengan mantan istri Andrew Baird, adalah istri Andrew Baird sekarang. Keduanya menikah dua tahun lalu dan kini mereka tinggal serumah, di kota yang sama dengan Neall.
Riley Albena, perempuan cantik dengan rambut pirang sebahu yang merupakan anak tiri Andrew Baird dari istrinya yang sekarang dan mantan suaminya.
Neall kembali menggulir layar ponselnya, ia sedikit tersentak melihat apa yang ada di sana.
Alexadner Vasco Imanuel Logan, atau Dax Logan. Pria dengan wajah sangar dan tatapan tajam. Putra sulung dari Andrew Baird dan Helena Dawson. Saat ini tinggal di kota yang sama dengan Neall namun pria itu menyamarkan identitasnya, bahkan tidak tinggal serumah dengan ayah dan ibu tirinya.
Neall menatap dengan gelengan kepala. Ternyata selama ini Dax Logan memiliki ambisi yang hampir sama dengan ayahnya. Neall lagi-lagi menggeleng ketika menyadari kebodohannya yang baru kali ini sadar bahwa Dax Logan adalah putra dari paman kandungnya, dan itu artinya ia dan Dax Logan adalah sepupuan. Ke mana saja ia selama ini?
Lalu Neall kembali menggulir layar kecil di tangannya. Dan-
Glekkk!
Neall menelan salivanya dengan kasar. Ia segera membaca apa yang ada di layar ponselnya dengan saksama. Ia membaca ulang lagi ketika telah selesai hingga lima kali dibacanya. Foto seorang gadis yang ada di sana juga dilihatnya dengan lebih teliti lagi. Seorang gadis dengan rambut panjang dan wajah manis, namun sayangnya ia adalah putri kandung seorang Andrew Baird dan Helena Dawson, gadis yang merupakan adik kandung dari Dax Logan.
Kenapa harus gadis itu?
***
Seorang gadis yang baru saja memasuki pintu apartemen tersentak kaget. Ia menatap dua sosok yang duduk sembari bergurau di sofa ruang tamu. Mereka langsung menoleh ke arahnya ketika menyadari kehadirannya.
"Hei sejak kapan kau di sana?" Tanya Bella pada sepupunya itu namun tidak digubris, Lova masih berdiri di sana mematung dengan pikiran yang berkelana.
"Hei bocah nakal, kau tidak merindukanku!?" Seru seseorang lagi yang ada di sana, dia adalah Malvinoo. Pria itu bangkit dan merentangkan kedua tangannya bermaksud ingin memeluk Lova.
Lova tidak segera bereaksi. Ia masih ingat kalimat terakhir Neall sebelum pria itu mengantarnya pulang tadi.
"Jangan pernah berdekatan dengan Malvinoo sialan itu! Awas saja jika kau membangkang!"
Suara Neall seakan kembali berbisik di samping telinganya, tampak nyata ancaman dari pria itu.
Namun belum menjawab apapun Malvinoo lebih dulu menyeret tubuhnya ke dalam pelukan pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOLIVAGANT (END)
Teen FictionIni cerita tentang seorang pembunuh bayaran dengan sejuta kisah kelam serta kehidupan gelapnya yang jatuh cinta dengan gadis pertukaran pelajar. Awal pertemuan sungguh tak terduga, hingga akhirnya ia memutuskan untuk memiliki gadis itu setelah perte...