COLLYWOBBLES

1K 17 0
                                    

Aloo gaiss..

Aku buat cerita baru, judulnya COLLYWOBBLES. Barangkali ada yang mau mampir bisa langsung cek di bio aku yaa..

Dibaca dulu blurb di bawah ini sebagai pengantar untuk baca COLLYWOBBLES.

***


Ibu Carra—Ivana Wendall—adalah seorang counselor yang kerja sehari-harinya adalah memerangi murid nakal yang sering melanggar aturan di Clodoveo Senior High School. Musuh utamanya adalah Wolfgang-kumpulan anak-anak bandel dengan berbagai jenis kenakalan, dan diketuai oleh Keifer Baldomero.

Ayah Carra—Jacob Konrad—adalah kepala Juvenile Delinquency Council (JDC), sebuah lembaga sosial yang bergerak memerangi para remaja dan anak muda yang suka berulah. Salah satu langganan yang sering diseret paksa ke kantor JDC untuk diberikan penyuluhan dan nasehat adalah si ketua Wolfgang, Keifer Baldomero.

Suatu hari Carra tidak sengaja bertemu dengan Keifer. Keduanya bersama untuk waktu yang lumayan lama, hingga akhirnya memilih menjadi pasangan kekasih. Lalu, bagaimana jika ternyata Keifer memiliki tujuan lain di samping menjadikan Carra sebagai kekasihnya? Apa reaksi kedua orang tua Carra jika tahu bahwa putrinya menjalin hubungan dengan musuh mereka? Akankah Carra mengetahui maksud lain dari Keifer?

***

Aku tunggu kamu di lapak COLLYWOBBLES yaa..

See youu❤️🖤

SOLIVAGANT (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang