Gaess, kalian mau aku double update ga hari ini?
Kalo mau komen dong biar aku double up 😉And please, dengerin lagu debut Bang Jaehyun dong di Unit DoJaeJung ini. Ya ampunn enak bgt lagunya, aku sampe mabok perfume dari kemarin2 😭
-------
Sembilan tahun kemudian,
Panasnya udara Jakarta siang ini seolah merefleksikan perasaan Nevano Abraham, pemuda berusia 27 tahun itu. Baru saja Nevano menjejakan kaki di kota kelahirannya setelah menempuh perjalanan dua puluh jam dari New York kemari sekitar satu jam lalu, tetapi ia malah harus mendengar permintaan papanya—Rafianto Abraham—yang sangat menyebalkan.
"Jadi, Papa nyuruh Nevano pulang ke Jakarta cuma harus ngurusin perusahaan Papa yang mau bangkrut itu?" geram Nevano sambil mendengkus.
Rafianto yang tengah mengiris steak di piring, menatap putra sulungnya sambil menghela napas panjang. "Papa tidak bisa mengurus banyak perusahaan sekaligus. Siapa lagi kalau bukan kamu yang akan mengurusnya?"
Nevano menyandarkan punggung pada sandaran kursi. Senyuman mengejek tersungging di bibirnya. "Kenapa nggak suruh anak kesayangan papa aja, si Levi? Kenapa harus Nevano?"
"Kamu adalah putra tertua di keluarga ini. Jadi, sudah sepantasnya kalau kamu membantu papa di perusahaan."
Nevano tiba-tiba mengeluarkan dengus tawa. Ucapan papanya itu terasa sangat menggelikan.
"Kenapa kamu tertawa?" Rafianto menyipitkan mata.
Saat itu seorang pelayan datang menghampiri meja mereka, memberikan buku menu pada Nevano yang memang baru tiba beberapa saat lalu di restoran berbintang lima ini. Salah satu restoran favorit Rafianto Abraham untuk menyantap makan siang. Menu yang tak jauh-jauh dipesan oleh pria berusia 55 tahun itu adalah Steak Wagyu kadang kala Foie Grass yang merupakan hati angsa berlemak. Rafianto memiliki selera yang tinggi dalam urusan makanan. Tak heran bila yang menjadi kesukaannya adalah makanan-makanan mewah berharga mahal. Dan hal inilah yang menjadi salah satu dari sekian banyak hal yang paling dibenci Nevano terhadap papanya.
Nevano mengangkat tangan ke arah pelayan sebagai tanda bahwa ia tak ingin memesan. Makan bersama Rafianto termasuk dalam salah satu daftar kegiatan yang paling dibenci Nevano berikutnya.
Pelayan itu mengangguk, menuang segelas air dan berlalu.
"Nevano nggak mau!" Nevano menjawab tegas sambil memasang wajah serius. "Ngurus perusahaan bangkrut bukan keahlian Nevano, Pah. Dan Nevano juga punya kehidupan sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With Mr. Devil (END)
Roman d'amour[Cerita pilihan reading list @wattpadromanceID kategori Dangerous Love periode Agustus 2022] (Dark Romance) Zora Kaureen tak menyangka akan bertemu kembali dengan Nevano Abraham yang menjadi CEO di perusahaan tempatnya bekerja. Kehadiran Nevano bena...