Kubelokan stir mobil ke arah rumah sakit, hari ini aku kerumah sakit lagi untuk mencari tau apa orang itu beneran kak Lea apa bukan, terpaksa aku harus berbohong dengan tante saat aku meminjam mobilnya, aku bilang ke tante sih aku mau jalan-jalan kelilinh kota Jogja
Semoga aja kak Lea gak kenapa-napa, selama 3 hari ini aku selalu kepikiran dia, aku benar-benar takut dia kenapa -napa
Aku turun dari mobil dan berjalan kearah pendaftaran depan, setelah bertanya dimana kak Lea dirawat, aku segera menuju rawat inap VVIP di rumah sakit ini namun sialnya saat aku sedikit mengintip pintu rawat inap VVIP itu sebelum aku masuk, aku melihat ada seorang pria yang duduk didekat ranjangnya, kak Lea terbaring lemah melihat kearah pria itu
"Jadi Bara?"
Deg
Kak Bara? Kenapa kak Lea menyebut nama kak Bara?
Pria itu mengangguk "mantan suamimu itu sudah kabur lagi Lea, dia buronan sekarang, tapi aku benar-benar gak nyangka kamu sejahat itu dengan keluarganya Bara, kalau Bara yang salah seharusnya kamu mengajukan tuntutan hukum, bukan seperti itu cara membalasnya"
"Kamu gak tau hancurnya hidupku saat orangtuaku meninggal Dion, dia juga harus merasakan bagaimana rasanya tidak memiliki orangtua"
"Lalu kenapa kamu memfitnah adiknya Bara lesbian dengan mengedit foto kemesraan mu dan adiknya? Apa itu gak kelewatan."
Kulihat kak Lea terdiam dan tersenyum tipis "tentu saja untuk membuat papanya Bara mati karena serangan jantung"
Bohong...foto itu benar-benar real bukan editan, kenapa kak Lea berbohong kalau foto itu editan? Kenapa? Kenapa kak Lea gak mau mengakuinya?
Pria yang bernama Dion itu menghela nafas kasar "aku kecewa sama kamu Lea, kenapa kamu bisa sejahat itu? Lebih baik kita batalkan saja pernikahan kita"
"Kenapa? Aku saja menerima masa lalumu Dion, kenapa kamu tidak menerima masa laluku?"
Dion menggeleng pelan "aku gak mau putriku malah menjadi seorang kriminal jika aku menikahi seorang kriminal"
"Dion...hubungan kita sudah hampir 4 tahun, kenapa kamu memutuskan ku secara mendadak begini, aku mencintaimu Dion, aku sangat mencintaimu"
Deg
4 tahun? Jadi kak Lea juga berselingkuh dengan Dion selain denganku? Astaga kak Lea ... kenapa kamu sangat garangan sekali kak
"Maaf Lea, waktu itu mungkin aku memang menjadi selingkuhan mu, jika aku menikah denganmu mungkin kamu juga akan berselingkuh juga dibelakang ku tanpa sepengetahuan ku, orang yang pernah berselingkuh pasti akan berselingkuh lagi bukan?",sahut Dion
"Dion, aku benar-benar mencintai mu, mana mungkin aku berselingkuh di belakangmu? aku juga tidak berniat sedikit pun untuk menjadikanmu selingkuhan ku, harusnya kamu paham posisiku Dion, semua ini karena keadaan"
Dion menghela nafas kasar "tapi tidak seperti itu seharusnya, kalau kamu bilang denganku dari awal , aku akan menbantumu untuk memenjarakan Bara, bukan malahan menikahi Bara dan memfitnah adiknya"
"Maaf Lea, aku tidak bisa menerima ini, lebih baik aku hidup bersama putriku saja, hubungan kita berakhir sampai disini saja dan aku permisi"
Aku sontak pergi dari sana dan berjalan dengan cepat menuju tempat mobilku terparkir
Aku masuk kedalam mobilku dengan kesal "kak Lea brengsek"
Kutenggelamkan wajahku ke atas stir mobil, kurasakan air mataku kembali mengalir deras
Kenapa aku bisa mencintai nya sedalam ini Tuhan? Kak Lea....kenapa kamu menyakiti ku seperti ini? Apa salahku padamu kak Lea? Kenapa? Kenapa bisa sesakit ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
What I Need (Completed)
RomanceDyra Alana, perempuan yang buta akan cinta tiba-tiba dengan lancang memiliki perasaan dengan istri kakaknya sendiri namun akankah dia akan bertahan dengan cinta sepihaknya setelah hatinya selalu saja tersakiti? Atau dia akan membuka hati untuk orang...