"Oke aku disini"
Aku memeluk tubuh ramping kak Lea dengan sangat erat "aku disini sama kakak, jadi kakak jangan katakan sesuatu hal yang membuat hubungan kita berakhir"
Kurasakan kak Lea membalas pelukan ku lalu mengusap punggung ku pelan "maaf sayang, aku masih ingin kamu disini bersamaku, aku masih sangat rindu sama kamu"
Kutenggelamkan wajahku di lehernya dan mengangguk pelan "janji padaku untuk tidak mengatakan hal yang membuat kita putus"
"Iya janji Dyra"
Aku tersenyum manis dan semakin mengeratkan pelukan ku "aku kirim pesan ke tante bentar"
"Iya"
Aku melepaskan pelukanku dan mengirim pesan ke tante, kulirik sekilas kak Lea yang tiduran di tempat tidur sambil menonton acara tv
Aku ikut menyusup kedalam satu selimut yang sama dengan kak Lea lalu memeluk dadanya dari samping "kakak harum banget"
"Padahal aku belum mandi"
Dahiku mengernyit lalu kukecup pipinya singkat "bodo amat"
"Kak Lea"
"Hum"
"Kak Lea"
Kak Lea menoleh kearahku dan menatapku serius "iya sayang"
Deg
"Ada apa hum?"
Kurasakan sentuhan lembut di pipiku dan aku tersenyum simpul "kakak tau gak kenapa aku kurus?"
Dahi kak Lea mengernyit bingung namun dia mengusap pipiku "karena kamu gak pernah makan, makan gak teratur dan gak bisa membagi waktu"
Bibirku sontak manyun "aku kurus karena aku setia kak"
"Apa hubungannya?"
Aku tersenyum manis "aku kurus karena aku makan gak pernah nambah, makan aja gak pernah nambah apalagi pasangan"
"Hahaha ada-ada aja kamu"
"Hari minggu itu weekend, kalau aku dan kamu, kita will never end"
Kurasakan kecupan lembut di bibirku dan aku bisa merasakan bibir dingin kak Lea melumat bibir bawahku yang membuat kedua mataku terpejam, dadaku berdegup sangat kencang dan kupegang pipi lembut kak Lea lalu kulepas kan ciuman nya ketika tiba-tiba bayangan Dion muncul di kepalaku
Kulihat tatapan sayu dari kak Lea yang terlihat kecewa "kenapa hum?"
"Kakak jangan deket-deket sama Dion"
Alis sebelah kak Lea terangkat "Dion?"
Aku mengangguk mantap "orang bilang cinta itu bodoh, mantan kakak itu sangat bodoh karena berhenti mencintai kakak jadi aku takut dia akan mencintai kakak lagi setelah sadar cintanya kembali"
"Hahahaa astaga Dyra"
Aku menghela nafas pelan "aku hanya takut kak, kakak tau kan kalau aku itu cinta banget sama kakak"
Kak Lea mengangguk dan menyentuh bibirku lembut "kakak tau sayang, kakak juga cinta banget sama kamu sampai kakak benar-benar cemburu buta dengan tantemu"
Kupeluk erat tubuh kak Lea "jangan tinggalin aku kak"
"Iya sayang, kakak janji gak bakalan ninggalin kamu"
Aku ingin selalu seperti ini, bersama kak Lea dalam suka maupun duka, aku tidak ingin ada yang memisahkan kami, aku benar-benar cinta kak Lea....cukup dulu saja kami pernah berpisah dan aku tidak mau lagi itu terjadi
KAMU SEDANG MEMBACA
What I Need (Completed)
RomanceDyra Alana, perempuan yang buta akan cinta tiba-tiba dengan lancang memiliki perasaan dengan istri kakaknya sendiri namun akankah dia akan bertahan dengan cinta sepihaknya setelah hatinya selalu saja tersakiti? Atau dia akan membuka hati untuk orang...