prolog

10.1K 628 109
                                    

23.00

Segerombolan pemuda laki-laki tengah berkumpul diwarmer (warung mertua) begitulah mereka menyebut nya.

Mereka akan pulang setelah mereka kenyang, seperti biasa seorang laki-laki selalu diam sendiri disaat teman-temannya yang heboh memakan gorengan yang tersedia diwarung itu. Dia merasa hanya dia lah yang memiliki sedikit akhlak daripada teman-temannya yang sedang makan aja sambil nyanyi.

Asik dengan makanan, mereka dikejutkan dengan hadirnya sosok perempuan yang terengah-engah dan langsung menyambar minuman milik seorang laki-laki tadi.

"Wah sepertinya gue dapet energi lagi deh" ucap perempuan itu sambil terkikik geli.

Semua laki-laki yang ada di sana menatap aneh kearah perempuan itu.

"Neng keknya tersesat ya, sini biar abang anter pulang udah larut ini gabaik anak gadis keluar jam segini" seru salah satu dari mereka, yang memiliki wajah putih, rambut hitam berponi, mata hitam yang menggoda, bibir merah muda, dan alis yang tebal.

Perfecto

Perempuan itu hampir meneteskan air liur nya melihat ciptaan tuhan yang satu ini.

"Emang berani ngaterin gue pulang??" Tanya perempuan tadi tersenyum manis, sambil melihat keadaan. Apakah dia aman berada disini.

"Ya masa cuman nganter pulang doang takut, sekalian entar kenalan sama calon mertua" goda laki-laki tadi yang ingin mengantarkannya pulang.

"Beneran, just info nih rumah gue itu tempatnya deket kuburan, sampingnya rumah kosong yang pernah dihuni sama perempuan, yang akhirnya mati bunuh diri gara-gara diperkosa, dan depan rumah gue tuh ada sumur tua yang katanya pernah dijadikan tempat pembuangan mayat bekas pembunuhan, jadi lo bayangin aja dah gimana rumah gue" jawabnya enteng sambil menatap muka pucat laki-laki tadi, dalam hati dia tertawa ngakak. Mentertawai muka laki-laki tersebut.

Teman-teman laki-laki tadi pun tertawa ngakak mentertawakan muka pucat temannya tadi.
Mereka semua tau bahwa laki-laki yang berniat mengantarkan perempuan itu pulang  tadi penakut.

"HEY" seru segerombolan orang-orang berbaju hitam sambil membawa pistol dan pisau.

"Ck anjir kan ketahuan gue" gumam perempuan itu.

...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hai hai jangan lupa bote and komen ya gais.
Sampai jumpa

CENTAURUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang