Centaurus 38

1.2K 96 12
                                    


Noh, Alpha ☝☝☝

Ekhem-ekhem...
Tes.. Disini author cuman mau bilang, kalau part ini cuman ada Alpha, Eros juga Vitha.

Author baru sadar, ternyata udah banyak banget part-part yang udah aku ciptain.

Sekarang mari kita fokus pada percintaan mereka!!!

Ready??

🗣️🗣️🗣️

Siapa yang akan tahu, jika seorang Alpha akan meminta bantuan terhadap Vitha.

"Kenapa harus gue?" Tanya Vitha dengan wajah kesal menatap dua anak manusia didepannya ini.

Yakni, Alpha dan Ersya.

"Kata Ersya lo bisa bantu" Jawab Alpha datar. Dia juga sebenarnya tidak mau meminta bantuan kepada Vitha.

"Hm, Vi lo ada informasi tentang Dara?" Tanya Ersya.

"Gue pernah liat dia pas nyalon, dia lagi bareng Rigel" Jawab Vitha tanpa berpikir.

"Rigel?" Alpha dan Ersya sama-sama tidak tau siapa Rigel.

"Iya, dia anak sekolah sebelah, sekolah gue dulu" Jawab Vitha.

"Jadi hubungan Dara sama gue apa?" Tanya Vitha heran.

"Dara hamil, tapi bukan anak gue. Tolong bantu" Rasanya Vitha ingin menangis.
Seperti inikah seseorang meminta bantuan.

"Terus anak siapa?" Tanya Vitha bingung.

"Ngak ada yang tahu, makanya gue minta bantuan lo" Jawab Alpha sedikit menaikkan suaranya, membuat Vitha mendelikkan matanya.

"Vi, anak Eros?" Tanya Ersya, membuat Vitha melotot tanda tidak percaya.

"Ngak mungkin, Sya" Jawab Vitha terkekeh.

"Tapi bisa aja kan, walaupun dia deket sama gue, tapi beberapa kali juga gue liat dia pulang bareng Eros" Kali ini Alpha menimpali.

"Ngak mungkin Eros kayak gitu" Elak Vitha menatap tidak percaya kedua orang itu bergantian.

"Kalau gitu, lo bisa tanyain dia langsung?" Ersya mencoba menengahi, dia dapat melihat wajah pucat Vitha saat mendengar asumsi mereka.

Pas sekali Eros juga sedang menuju ke arah mereka yang sedang berada tepat diparkiran sekolah.

Niat hati ingin pulang dan beristirahat, tapi hal itu diurungkannya, karena dia melihat Vitha sedang bersama Alpha Dan Ersya, terlihat sedang membicarakan sesuatu.

Dia merengkuh pinggang Vitha, dan menatap mata Vitha seolah meminta jawaban.

"Kenapa, hm?" Tanya Eros menyadari tatapan Vitha yang terlihat cemas.

"Lo ada hamilin anak orang?" Tanya Vitha langsung. Membuat Eros terkejut, begini gamblangnya kah?.

"Ngak ada, selama ini gue main aman" Jawab Eros santai.

CENTAURUS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang