Pict di atas Ersya ghifari...
Ketua osis kita...
😚😚😚*****
01.45
Setelah pergi dari rumah Dara, Alpha langsung pergi ke rumah Ersya untuk meminta saran dari mas bijak yakni Ersya.
Sebelum menekan bel rumah Ersya, dia berpikir apa Ayahnya Ersya tidak akan membunuhnya karena bertamu di jam segini.
Akhirnya Alpha memutuskan untuk menelpon Ersya.
"Bukain gue pintu" ucapnya cepat setelah panggilan tersambung.
"Gue ga di rumah"
Mengerutkan kening tanda bingung, kenapa Ersya pergi tidak ngajak-ngajak? biasanya Ersya tidak akan keluar rumah tanpa di ajak, kecuali ada acara seperti balapan, itu juga dia akan bilang digrup kalau dia ada acara dan pergi sendiri.
"Lagi ada balapan?"
"Kepo"
Tut...tut...tut....
Panggilan di akhiri secara sepihak oleh Ersya, lihat saja sekarang ekspresi Alpha seperti ingin memakan manusia.
"Sialan anak jin tomang"
"Siapa kamu bilang jin tomang? Om?"
Mendengar suara orang lain membuat Alpha membalikkan badan menghadap pintu rumah Ersya.
"Eh ada om" ucapnya tersenyum kikuk, dan menyalami tangan Ayahnya Ersya.
"Ngapain malem-malem kesini?"
"Nyari Ersya nya om"
"Ersya lagi tidur, udah sana pulang, mau jadi bang Toyib kamu?" Suruh Ayahnya Ersya mengusir Alpha dengan menepuk keras bahunya.
"Entar Om laporin sama Ayah kamu, kalau kamu kelayapan" sambungan Ayahnya Ersya.
Alpha yang mendengar Ayahnya dibawa-bawa langsung pergi menuju motor nya dan meninggalkan halaman rumah Ersya.
....
Vitha melepaskan kaos Eros dan langsung memeluknya.
"Kalau gue terangsang, lo tanggung jawab Vi" bisik Eros dengan suara beratnya.
Setelah mengatakan hal tersebut Eros langsung mencium ganas bibir Vitha, mengangkat tanktop Vitha keatas sampai terlihat bra hitam yang menutupi gundukan kenyal tersebut.
Tanpa buang-buang waktu Eros langsung meremasnya dari luar bra, walaupun masih sibuk mencium bibir Vitha, Eros dapat mendengar penjaga itu semakin mendekat kearah ruangan mereka.
Brak...
Eros langsung melancarkan aksinya dengan berpura-pura melakukan hubungan intim.
Vitha juga langsung mengelus perut kotak-kotak Eros sampai pada gundukan besar dibawah sana dengan sensual."Shhhh fuck it" bisik Eros berat ketelinga Vitha, melepaskan cumbuan kasar mereka, lalu beralih menggigiti leher mulus Vitha.
"Ahhhh" desah Vitha waktu Eros dengan kasarnya meremas payudaranya yang hanya tertutup bra.
Untuk lebih meyakinkan penjaga yang sedang berdiri mematung didepan pintu, Eros kembali melancarkan aksinya, dengan memasukkan tangannya pada celana depan Vitha.
KAMU SEDANG MEMBACA
CENTAURUS [END]
FantasyRoman tipis-tipis. Action 99%. Romance 1%. Jika memang dirinya tidak dibiarkan untuk bahagia, lalu mengapa mereka datang untuk mengisi kebahagiaan itu???. Eros, orang pertama yang membuatnya tahu arti kasih sayang dan cinta. Tapi, itu sia-sia. Terny...