Chapter 43

73 5 2
                                    

"Hoammm,, kenapa Onee-chan membangunkanku pagi-pagi begini?" tanya Jurina menahan rasa kantuknya karena tiba-tiba Rena membangunkan tidur nyenyaknya.

"Aku akan mengajakmu kesuatu tempat" jawab Rena sambil masuk kedalam mobilnya.

"Jam 3 pagi begini?" kata Jurina karena jam masih menunjukkan pukul 3 pagi dan tentunya Jurina masih mengantuk karena setidaknya ia biasanya bangun jam 9 siang.

"Sudah kau masuk saja" kata Rena sementara Jurina memilih ikut saja meski dengan kondisi setengah sadar karena masih mengantuk.

Melihat Jurina sudah masuk dan memakai sabuk pengaman Rena langsung menancap gasnya dengan kecepatan tinggi.

"Memangnya kita mau kemana jam 3 pagi seperti ini?" tanya Jurina.

"Kita akan ke Nagoya" jawab Rena.

"Nagoya?" tanya Jurina yang terkejut karena Rena tiba-tiba saja mengajaknya ke Nagoya tanpa mengucapkan sepatah katapun padanya.

"Ya begitulah, aku akan mengajakmu kesuatu tempat" jawab Rena.

"Kemana memangnya?" tanya Jurina.

"Nanti kau juga akan tau"

"Sepertinya kau masih mengantuk, sebaiknya kau tidur dulu, nanti kalau sudah sampai kubangunkan" kata Rena.

"Baiklah" kata Jurina lalu melanjutkan tidurnya yang tertunda.

..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah perjalanan kurang lebih 5 jam akhirnya mereka sudah sampai di Nagoya, Rena memakirkan mobilnya didepan sebuah restoran untuk mengisi perut mereka terlebih dahulu.

"Jurina kita sudah sampai" kata Rena membangunkan adiknya yang masih terlelap.

"Hoammm,, apa kita sudah sampai" kata Jurina sambil menguap pertanda ia masih mengantuk.

"Ayo kita makan dulu" kata Rena sambil keluar mobil.

"Jam berapa ini?" tanya Jurina melihat matahari sudah brrsinar terang.

"Sekarang sudah jam 8, ayo kita makan dulu" jawab Rena sambil memasuki restoran.

"Jauh juga ternyata perjalanannya" kata Jurina mengikuti Rena yang sudah masuk duluan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sementara itu dirumah terlihat Mayu yang baru saja bangun terlihat kebingungan karena kondisi rumah yang sepi.

"Kemana mereka berdua?, pergi gak bilang dulu" kata Mayu mencari duo Matsui yang tidak ada dirumah.

"Mobil Rena gak ada, kemana mereka berdua pergi" kata Mayu melihat mobil Rena sudah tak ada diparkiran dan itu berarti mereka pergi cukup jauh.

.
.
.
.
.
.
.
.

"Mau apa kita kesini?" tanya Jurina karena Rena mengajaknya kesebuah pemakaman.

"Sebentar lagi kau juga akan tau" kata Rena sambil berjalan memcari pemakaman yang ia tuju sementara Jurina hanya mengikut dibelakang.

"Sekarang umurmu berapa Jurina?" tanya Rena.

"Sekarang aku 21 tahun" jawab Jurina meski ia bingung kenapa Rena tiba-tiba bertanya seperti itu.

"21 tahun ya,,, berarti sudah sekitar 20 tahun aku tak berkunjung" kata Rena.

Beberapa saat kemudian akhirnya Rena menemukan pemakaman yang ia tuju.

"Maaf Jurina aku baru bisa mengajakmu kesini sekarang" kata Rena.

GekiWotaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang