67. Meet

1.2K 145 37
                                    

Btw ini pas Killua sama Gon masih latihan sama Bisky ya. Author balik dikit ceritanya. Kan aslinya kalo di animenya, Killua sama Gon latihan dulu, baru ke cerita yang ketemu Genei Ryoudan.

Kemarin itu gara-gara ngebet pengen ketemu Feitan hehe:v

___________________________________________

Chirp

Chirp

Kazuha terbang di langit setinggi 1 kilometer dari daratan. Lebih tinggi dari gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa yang memiliki tinggi 828 meter.

Kalau manusia normal dalam ketinggian seperti itu, seharusnya paru-parunya akan meledak. Akan tetapi, Kazuha menggunakan Bungee Gum milik Hisoka ―yang telah ia tempelkan stempel kuning― sehingga ia dapat terbang dengan aman di langit.

"Nyari petunjuk tentang keberadaan Jed ya? Teiuka, bukannya dia sudah mati? Atau ternyata cuma kesegel? Tauk ah" celoteh Kazuha berbicara pada dirinya sendiri.

Tiba-tiba ia teringat akan sesuatu. Ya, Chimera Ant yang ia hadapi beberapa waktu yang lalu.

'Kalau gak salah mereka berasal dari NGL atau Gorteau Timur. Chotto matte, bukannya Killua dan Gon ada disana? Apa harus kukunjungi sekalian?' batin Kazuha menimbang-nimbang keputusannya.

Di sisi lain...

Terdapat tiga orang yang tengah berdiri di tengah-tengah gurun ―seperti tempat ritual dengan simbol unik― , tepat di depan batu besar. Ketiga orang tersebut memakai jubah sehingga wajah mereka tidak terlihat.

"Wahai angin, gurun yang berlumuran darah. Dengarlah permintaan kami,"

"Kami benci dunia ini. Kami mengutuknya. Kami ingin kekuatan. Tunjukkanlah dirimu di hadapan kami!" seru salah seorang dari mereka.

Setelah itu, tanah bergetar kencang. Batu besar di hadapan mereka mengeluarkan sebuah cahaya hitam dan akhirnya memecahkan batu tersebut. Cahaya hitam tersebut bergerak seperti tornado yang menerpa kencang semua yang ada di sekitarnya.

Dan tepat di dalam cahaya hitam berbentuk tornado tersebut, terdapat seorang pria berambut putih. Ketiga orang yang awalnya berdiri di sana pun bertekuk lutut kepadanya.

"Kami bersumpah setia ke padamu, dan kani berjanji untuk membunuh semua Hunter" ujar salah seorang dari mereka yang berambut hitam panjang.

"Kami bersumpah" sahut kedua orang lainnya.

Secara perlahan, cahaya hitam tersebut menghilang. Pria berambut putih yang berada di dalamnya itu mendarat di tanah dengan penuh wibawa ―walau dalam keadaan tidak berbusana―.

"Aku telah melihat kebencianmu. Aku akan memberimu kekuatan, untuk melenyapkan Hunter"

➷➷➷➷➷➷➷

Kembali ke Kazuha...

Setelah lama ia terbang di langit, kini ia sedang berada di atas kota yang jaraknya tidak terlalu jauh dengan NGL.

Deg!

"Aakh!" jerit Kazuha kala merasakan rasa sakit yang berasal dari dada kirinya.

Bungee Gum milik Hisoka yang ia pakai juga nampak akan menghilang.

'Gawat! Jika Bungee Gum Hisoka menghilang, paru-paruku bisa meledak!' batin Kazuha panik.

Kazuha turun dengan perlahan di sebuah hamparan rumput sambil menahan rasa sakit yang tiba-tiba ia rasakan. Entah apa penyebabnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang