Warning : typo bertebaran, cerita gaje, alur gak cocok sama cerita maupun judul, ooc, garing, dsb.
Cerita ini buatan author sendiri, tidak menjiplak cerita orang lain. Bila ada yang sama itu hanya kebetulan yang tidak disengaja
Don't copy my story
________________________________________
Kazuha terkejut melihat kedatangan Genei Ryodan yang langsung mengalahkan boneka Omokage serta bertarung dengan Omokage sendiri.
"Karena Ryodan yang memulai, Ryodan juga yang harus menyelesaikan!" Seru Nobunaga.
"Sou, ini juga misi terakhirku sebagai anggota Genei Ryodan!" Seru Machi yang tentunya membuat Kazuha terkejut dan kebingungan. Ia tercengang dan hampir tidak mempercayai pendengarannya..
Setelah Omokage dikalahkan, Genei Ryodan menghadap ke arah Kazuha.
"Hoi gadis kecil. Sesuai dengan aturan, jika ada orang yang mengalahkan anggota Genei Ryodan, maka orang tersebut akan menggantikannya. Karena kau mengalahkan Machi, kau akan menggantikannya menjadi anggota Genei Ryodan" jelas Nobunaga padanya.
Whut?
Kazuha shock bukan main. Matanya terbelalak. Batinnya menolak untuk mempercayai apa yang telinga-nya dengar barusan. Ia terdiam mematung dengan mulut ternganga.
"A-apa tadi yang barusan kau bilang?" Tanya Kazuha tergagap.
"Kau menjadi Ryodan" ujar Nobunaga lagi.
"AAAPPAAAAAAAAAAAA???!!!!!!!!" Seru Kazuha tidak percaya. Bukan Kazuha saja, Kurapika, Killua, Gon, Leorio, dan Hisoka juga terkejut bukan main.
"Coba ulang lagi. Kurasa aku belum membersihkan telingaku" ujar Kazuha masih tidak percaya.
"Kau menjadi Ryodan! Kono musume yarou!" Geram Nobunaga pada akhirnya.
"Aku gak mau!!" Tolak Kazuha.
"Tidak boleh. Sesuai aturan, kau harus menjadi anggota" ujar Feitan.
"Pokoknya aku gak mau!! Lagian, Machi juga tidak ingin keluar dari Ryodan, kan!!" Tolak Kazuha lagi.
"Walaupun begitu tetap tidak bisa. Kau harus menjadi anggota. Ini adalah peraturan dari Danchou. Jika kita menolak peraturan, berarti kita menolak Danchou. Dan kita tidak ingin itu, makanya kau harus tetap masuk" jelas Franklin.
"MASA BODOH DENGAN ITU!! TONIKAKU, WATASHI WA ZETTAI NI IIYA DA!!" Seru Kazuha. Ia sangat menolak hal tersebut. Ia pun melarikan diri ke arah pintu keluar.
"Aku akan menghentikannya" ujar Machi mengeluarkan benang Nen-nya ke arah Kazuha. Kazuha yang menyadari hal itu menghempaskan tangannya yang mengeluarkan kekuatan Henka-nya yang mementalkan semua benang Machi. Ia pergi keluar rumah tersebut tanpa sedikit pun menoleh ke belakang. Namun, mereka semua melihat. Cairan bening yang turun dan membasahi wajah berparas cantik gadis tersebut.
'Aku?
Menjadi anggota Genei Ryodan?
Ryodan yang membunuh klanku..
Ryodan yang membunuh keluargaku..
Ryodan yang membunuh Tou-san to Kaa-san..
Ryodan yang membunuh Aniki...
Aku menjadi Ryodan?
Tidak akan!
Aku tidak akan pernah menerima itu walaupun harus mati!' Batin Kazuha menjerit-jerit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Eyes [ with (Hunter x Hunter)]
FanfictionRainbow Eye. Mata klan Alciel. Klan yang berada di daerah terpencil, yang bahkan jumlahnya hanya setengah dari jumlah klan Kuruta. Ungu. muncul saat mereka merasakan kebahagiaan 'tertentu' Biru gelap/navy. warna mata asli mereka. Biru. Saat mereka m...